Menu
Categories
Pilih-Pilih Tablet untuk berTelepon
July 1, 2013 tentang TeKnoLoGi

Bisa jadi judul diatas terasa agak aneh dibaca, mengingat tidak lazim bahwa untuk melakukan sambungan telepon, harus dilakukan via Tablet, sebuah perangkat elektronik yang bersifat mobile, dapat dibawa kemana saja, namun lebih banyak digunakan untuk mendukung pekerjaan secara umum.

Sangat jarang menemukan orang atau pengguna yang kemudian memanfaatkannya untuk kebutuhan berTelepon lantaran ukuran atau bentukannya yang cukup besar dan lebar saat berada dalam genggaman tangan. Kalopun kemudian kalian menemukan salah satu diantara sekian pengguna yang ada, bisa jadi kalian sudah pernah bertemu dengan saya. *uhuk

Memang, untuk ukuran tangan yang saya miliki, perangkat Tablet barangkali jauh lebih pas dan memuaskan untuk menghadirkan fungsi ponsel maupun sms. Heran ? Hehehe…
Itu sebabnya hingga kini perangkat Samsung Galaxy Tab 7+ yang saya miliki sejak dua tahun lalu, masih setia saya gunakan untuk aktifitas utama, telepon, sms, internetan dan lain-lain, lantaran faktor besaran perangkat dan ukuran tombol sentuh yang ada. Memang barangkali terlihat aneh, namun ya dimaklumi saja, karena saya secara ukuran pun rasanya memang lebih membutuhkan perangkat yang extra besar ketimbang pengguna biasa.

Namun, adakah perangkat Tablet lainnya yang pula bisa digunakan untuk berTelepon atau sms-an ? Tentu saja ada. Tunggu tulisan selanjutnya.

Leave a Reply
*