No more Google Ads

Banned… Banned… dan akhirnya ya memang positif di Banned…

Padahal sejak awal keinginan mencoba untuk menyajikan kolom iklan milik GoogLe Adsense di halaman ini, lumayan banyak juga usaha yang dilakukan, mencakup perubahan theme, sekali-sekali berEnglish meski 98% menggunakan Bahasa Indonesia slengean, atau promosi kemana-mana biar ada juga yang nge-klik iklan *uhuk *buat nambah-nambah penghasilan sebagai Blogger. Tapi apa mau dikata, rupanya kena Banned juga.

Awalnya sih gag nyadar, kalo ternyata konten yang mengandung kata dan kalimat ajakan untuk menggunakan unsur bajakan/pirates, itu gag diperbolehkan oleh Google. Nyatanya yang diperingatkan tidak hanya di satu tulisan, tapi lumayan banyak. Mengingat isi pembelajaran sejak awal ya memang rata-rata menggunakan obyek bajakan. Jadi susah kalo mau mengubahnya satu persatu.

Google Ads Banned

Tapi sudahlah, kini lagi mencoba balik lagi ke pemasang iklan di kliksaya miliknya David Chiang. Sayaratnya sih lumayan berat, 10K kunjungan perbulan… mengingat tingkat kunjungan yang masuk di halaman blog www.pandebaik.com gag seramai dulu lagi. Jadi ya pasrah aja kalo seumpama yang satu ini kena aturan juga, gag bisa tayang.

Ada yang pernah mengalami hal yang sama kayak gini gag yah ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

3 thoughts on “No more Google Ads

  • April 29, 2013 at 8:40 am
    Permalink

    Kok bisa di banned bli?

    Saya kurang mengerti apa maksud penyebab blog bli ini sampai kena banned dari GA, rasanya tidak ada yang salah.

  • April 30, 2013 at 7:03 pm
    Permalink

    Saya sudah ndak pasang iklan lagi. Sudah pensiun jadi pengiklan, blog dibiarkan bersih dulu. :D.

  • May 1, 2013 at 7:55 am
    Permalink

    Infonya sih, Yang salah itu terdapat konten bajakan… :p

Comments are closed.