Menu
Categories
Belajar Parkir Mobil bareng Parking Frenzy
April 13, 2013 tentang KHayaLan

Awalnya sih kenal dengan games yang satu ini lewat perangkat NoteBook yang baru aja disuntikkan sistem operasi Windows 8. Demi menjajal lebih jauh, salah satu games yang kemudian diunduh lewat Apps Store yang ada didalamnya adalah Parking Mania. Caranya cukup mudah yaitu pengguna hanya diminta untuk memarkirkan sebuah mobil dari satu tempat ke tempat lain yang menjadi tujuannya.
Untuk dapat melakukannya dengan baik, tentu pengguna diwajibkan mengetahui dasar penggunaan setir mobil baik dalam posisi kendaraan maju ataupun mundur.

Parking Mania Win 8 PanDe Baik

Tantangan awalnya sih gag begitu sulit. Mobil yang wajib diparkirkan ini berada pada area yang mudah dijangkau dan dikeluarkan. Makin terasa sulit saat pengguna berhadapan dengan posisi kendaraan disamping kanan dan kiri parkir tujuan, pada posisi tegak lurus pula. Belum lagi tambahan traffic jalan raya dan pejalan kaki yang harus sedapat mungkin dihindari untuk mencegah kerusakan mobil menjadi semakin parah.

Games atau permainan ini dapat pula ditemukan pada Applications Store miliknya Android atau yang lebih dikenal dengan nama Google Play lewat nama yang sama. Hanya saja jika pada perangkat NoteBook non touchscreen, pengguna dapat memanfaatkan keempat kursor yang ada dalam perangkat keyboard, dalam versi Android, pengguna diberikan model setir/kemudi dalam layar sentuhnya ditambah gas/rem dengan memajumundurkan persneling disisi kiri layar. Cukup sulit bagi mereka yang sudah terbiasa dengan pola kursor keyboard.

Parking Frenzy AnDroid PanDe Baik

Parking Frenzy, sebenarnya bisa dijadikan model uji coba bagi para pengguna yang ingin belajar memarkirkan mobil secara lebih cepat dan profesional, terutama pada posisi sejajar jalan raya yang cukup banyak ditakuti oleh pengguna pemula. Kuncinya, ya ingat saja posisi setir kalo mau memundurkan kendaraan.

Leave a Reply
*