Menu
Categories
Uji Kemampuan Pembagian Bidang lewat Slice It
April 11, 2013 tentang TeKnoLoGi

Dibandingkan dengan games permainan otak sejenisnya, untuk yang satu ini secara pintas hampir tidak dibutuhkan kemampuan lebih untuk bisa melewatinya dengan gampang. Tinggal sentuh, potong dan selesaikan.Namun masalah baru muncul saat pengguna dituntut untuk melakukan aksi pemotongan layaknya Fruit Ninja, demi mendapatkan hasil pembagian yang sama rata. Tapi kalo Selisih sedikit, masih bolehlah.

SLice It PanDeBaik 01

Slice It, hampir bisa dipastikan bakalan membuat kalian penggemar matematika tergila-gila lantaran dituntut untuk menyelesaikan tantangan dengan sedikit berhitung. Dengan luasan area dalam bentuk tertentu, pengguna diwajibkan membagi secara sama rata dengan batasan jumlah slice yang harus dipenuhi, juga jumlah potongan yang harus dihabiskan pula.

Jadi ketika sebuah bentuk bujur sangkar menyediakan dua kali aksi slice/pemotongan bentuk untuk menghasilkan dua area yang sama luasnya, kawan tinggal memotongnya di area tengah. Sedang yang membutuhkan tiga area, bisa memotongnya menjadi tiga. Begitu seterusnya.

SLice It PanDeBaik 02

Tantangan Slice It akan menjadi makin sulit saat bentuk yang diberikan bukan lagi bentuk yang sederhana, sehingga pengguna dituntut lebih smart untuk bekerja. Jadi jangan lelah untuk mencobanya berkali-kali.

"1" Comment
Leave a Reply
*