Mengantuk

Rasanya sebulan terakhir gag ada hari tanpa rasa yang satu ini. Mata inginnya selalu terpejam dan pikiran berhenti sejenak. Apa daya aktifitas harus terus bergulir setiap harinya.

Mengantuk

Gag hanya selama di perjalanan berangkat ngantor dan pulang kerumah saja, tapi juga saat jam kerja. Beneran membuat mood jadi kendor buat ngapa-ngapain.

Mengantuk

Banyak hal yang disarankan orang agar kita tak lagi merasakan kondisi yang satu ini. Namun tetap saja tidur adalah yang paling nikmat. Meski sebentar, namun rasa itu bisa hilang untuk beberapa jam kedepan.

Mengantuk

Sungguh tak enak bila dirasa saat di perjalanan. Sebulan terakhir gag lagi mengajak serta istri bareng satu kendaraan. Maka itu motor pun jadi pilihan. Tapi mengantuk tetap saja terasa.

Mengantuk

oaAahhheeemmm… RaSane Irage TErus Kuangan TidUR…

Bobok yoookk…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

4 thoughts on “Mengantuk

  • December 10, 2012 at 9:07 am
    Permalink

    Waduh… tumben nih muncul tulisan model begini…

    Capek begadang ngempu ya bli?

  • December 10, 2012 at 10:38 am
    Permalink

    hi Bli, bwakaka… mengantuk walaupun bisa dikatakan normal untuk dialami setiap orang, namun menjadi suatu gejala yang disebut penyakit bila tidak pada tempat dan waktunya..

    Coba di listing apakah ada kegiatan2 yang menguras banyak energi baik itu fisik ataupun pikiran,

    beware… ^^

  • December 11, 2012 at 8:40 am
    Permalink

    Menyesuaikan lagi Wir :p

  • December 11, 2012 at 8:42 am
    Permalink

    Tapi kalo dirasa tiap pagi, kok jadi aneh…

Comments are closed.