Menu
Categories
Mengenal Samsung Galaxy Note 10.1 (bagian 2)
November 29, 2012 tentang TeKnoLoGi

Melanjutkan kembali Review dan tampilan Screenshot perangkat TabletPC Samsung Galaxy Note 10.1, berikut beberapa lanjutan yang bisa dipaparkan untuk bisa mengenalnya lebih jauh, dengan harapan kelak bakalan berguna terutama bagi mereka yang ingin memburunya sebagai pilihan.

Seperti halnya Galaxy Note series lainnya, perangkat TabletPC Samsung Galaxy Note 10.1 ini pun dibekali dengan fitur khusus S Pen yang dapat dimanfaatkan dengan menggunakan stylus bawaan di sisi pojok kanan bawah perangkat. Aplikasi S Pen ini berfungsi untuk banyak pekerjaan termasuk diantaranya membuat rumusan dalam format tabel.

Selain input by Text dan Stylus, S Pen dapat juga dilengkapi dengan berbagai macam format catatan dari foto, video, clipboard, maps hingga clip art, text box dan shape.

Untuk bisa lebih memanfaatkan perangkat TabletPC Samsung Galaxy Note 10.1 ini, disertakan pula fitur MultiTasking dalam arti sebenarnya, lewat Multi Screen yang mampu melibatkan aplikasi S Pen dengan berbagai aplikasi lainnya seperti Browser, gallery, video, maps atau documents app.

dan apabila dibutuhkan, virtual keyboard siap membantu pengguna dalam berbagai bentuk baik fullscreen, lite hingga terbagi menjadi dua area seperti yang terlihat pada gambar berikut :

Leave a Reply
*