Mengenal Samsung Galaxy Note 10.1 (bagian 1)

Category : tentang TeKnoLoGi

Seperti biasa, melanjutkan Review perangkat TabletPC Samsung Galaxy Note 10.1, blog www.pandebaik.com bakal menyajikan beberapa Screenshot layar untuk bisa mengenalnya lebih jauh, yang kelak bakalan berguna terutama bagi mereka yang ingin memburunya sebagai pilihan.

Screenshot pertama hadir dari layar depan alias Homescreen milik TabletPC Samsung Galaxy Note 10.1 yang sudah dipermak dengan menggunakan Chameleon Launcher. untuk tampilan ini pengguna mampu menghiasi layar depan dengan berbagai berita dan cerita dari halaman atau portal yang diinginkan baik versi resmi ataupun blog pribadi. lantaran mengadopsi layar cukup lebar, maka tampilan pun jadi lebih lega.

Bosan dengan tampilan Touchwiz, pengguna bisa menggantinya dengan Launcher lain seperti Apex Launcher yang satu ini. Fungsi tambahan lain yang dimiliki oleh Launcher adalah pemberian folder untuk lebih mengorganisir halaman depan atau homescreen dan juga pemilihan berbagai macam theme.

more Widget. Dibandingkan seri sebelumnya, perangkat TabletPC Samsung Galaxy Note 10.1 membawa lebih banyak Widget dengan perwajahan menarik untuk menghiasi tampilan halaman depan Homescreen pada layar.

Terakhir ada OS Android yang digunakan oleh perangkat TabletPC Samsung Galaxy Note 10.1 ini masih mengadopsi versi 4.0.4 yang kabarnya dalam waktu dekat bakalan mendapat Update ke versi 4.1 Jelly Bean. Namun sejauh ini baru mendapatkan pembaharuan per Oktober lalu.

Post a comment

CommentLuv badge