MiRah GayatriDewi in Act Juli 2012

Category : tentang Buah Hati

Rasanya sudah lama saya gag posting fotonya MiRah GayatriDewi putri saya nih… kira-kira sudah sebesar apa yah ia sekarang ? yuk intip beberapa…

Foto diatas ceritanya lagi pose dulu sebelum beraktifitas. Dari kanan atas itu adalah aksinya MiRah sesaat sebelum otonannya, trus ada aksi pas rahinan Hari Raya Galungan, lanjut aksi mejeng di Alun-alun Kota Denpasar saat kegiatan ‘Mengenal Lingkungan’ dari TK Lokasari, sekolah tempatnya beraktifitas dan terakhir, ada aksi bergaya sebelum melakukan Senam Paud di acara Ulang Tahun TK Lokasari beberapa waktu lalu.

Trus sesi foto kedua, diambil saat rahinan Pagerwesi yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2012 lalu, dari kanan atas tampak MiRah lagi keasyikkan bermain ‘menaklukkan’ Putri Malu yang banyak tersebar di sekitaran pura Lingga Bhuwana Puspem Badung, kemudian kanan bawah menyempatkan berpose di pintu masuk sisi barat Pura, kiri bawah merupakan pose jahilnya di areal pura dan kiri atas saat menjadi mangku cilik di pura Ibu Pande Tonja.

Nah, sesi terakhir, foto diambil saat kami melakukan olah raga pagi di kawasan Puspem Badung, areal perkantoran saya dan istri, bersama keluarga pada Sabtu 23 Juni 2012. Tampak di Kanan atas ada MiRah yang mejeng di patung bundaran Utara, trus bareng Kakek didepan Kantor Bupati Badung, ada juga yang didepan kantor Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Badung tempat saya bernaung dan terakhir bersama semua didepan papan nama kawasan Puspem Badung.

Nah, segitu dulu. Kalopun lain kali ada lagi tentu bakalan saya posting lagi disini…

Post a comment

CommentLuv badge