Menu
Categories
Mengenal Samsung Galaxy Note (bagian 1)
May 3, 2012 tentang TeKnoLoGi

Seperti biasa, setiap kali blog www.pandebaik.com melakukan Review terhadap ponsel kelas Premium, berikut ditampilkan Screenshot layar ponsel untuk bisa mengenalnya lebih jauh, yang kelak bakalan berguna terutama bagi mereka yang ingin memburunya sebagai pilihan. Sebagai informasi bahwa screenshot layar diambil dengan cara Capture Screen yang serupa dengan cara kerja iPad yaitu menekan tombol Home dan Power secara bersamaan.

Penampilan pertama, disajikan layar Lock Screen Samsung Galaxy Note yang secara default dapat di-Unlock dengan cara Swipe atau gerakan sapu kearah manapun. Ketika layar ditekan dan ditahan, akan tampak gambar gembok yang siap disentuh layaknya perangkat Android Honeycomb, hanya saja lokasi gambarnya tidak terpaku di satu tempat.

Berikut tampilan layar utama Samsung Galaxy Note Amoled dengan resolusi 800×1280 pixel, tergolong tinggi untuk sebuah perangkat Tabletpc sekalipun. Ditambah lebar 5,3 inchi, akan sangat memuaskan bila digunakan untuk menikmati video High Definition. Tampilan Dashboard menyajikan 5 icon utama yang akan tampil dalam setiap halaman layar meliputi Phone, Contact, S-Memo, Messaging dan Menu.

Sajian layar ketiga, Menu dengan tampilan grid 5×5 diluar Dashboard utama, memberikan rasa nyaman bagi mata pengguna dalam beraktifitas dengan perangkat walaupun dalam jangka waktu yang lama.

Dan terakhir untuk bagian pertama ini adalah Informasi terkait perangkat Samsung Galaxy Note. Menggunakan codename GT N7000, dan ternyata masih setia dengan OS Android 2.3.6 GingerBread, meski kabarnya dalam waktu dekat bakalan mendapatkan Upgrade Resmi dari Samsung ke OS versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Leave a Reply
*