Meet the Swampy Where’s My Water ?

Category : tentang TeKnoLoGi

Belum jua habis level Angry Birds Space dilahap, kini ada lagi games adiktif yang saya yakin bakalan mampu menemani hari-harimu untuk berinteraksi lebih lama dengan perangkat Android dimanapun berada.

Where’s My Water ? and Meet the Swampy…

Adalah sebuah permainan puzzle yang dikembangkan Creature Deep dibawah bendera Disney Mobile, anak perusahaan dari Disney Interactive Studios, mencoba memperkenalkan tokoh Swampy si Buaya yang hidup dalam sistem saluran pembuangan kota bawah tanah. Sejauh ini masih dirilis secara terbatas yaitu untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS Apple dan Android Google.

Swampy, tokoh utama dalam permainan ‘Where’s My Water ?’ merupakan buaya yang benci dengan kotor. Akan tetapi setiap kali ia mencoba untuk mandi, Cranky buaya lain yang juga hidup di saluran pembuangan bawah tanah, selalu menggigit pipa aliran air yang menuju ke bak mandi rumah Swampy. Untuk itu, misi utama pemain games kali ini adalah memikirkan cara untuk mengalirkan yang berada di atas tanah, menuju saluran pipa bak mandi Swampy.

Untuk bisa melakukannya, pengguna dapat membuat jalur air dengan cara menyapu permukaan layar sentuh pada perangkat yang menjadi modal utama berjalannya permainan. Sudah begitu, ada juga beberapa tantangan yang harus dilewati diantaranya ganggang merambat yang mampu menghalangi jalur air lewat pertumbuhannya, cairan ungu yang siap mengalahkan keberadaan aliran air atau palang yang siap mengubah arah jalur air yang dilepaskan.

Dari segi permainan baik tampilan layar portrait yang digunakan, grafis latar belakang hingga gambar penokohan sempat mengingatkan saya pada permainan Cut The Rope, yang beberapa waktu lalu sempat dibahas pula di halaman blog ini. Demikian halnya dengan model tiga bebek karet yang menjadi bonus nilai di sepanjang level permainan. Dan Seperti halnya permainan Angry Birds Space yang membutuhkan pemahaman gravitasi dan sedikit unsur Fisika, permainan ‘Where’s My Water ?’ pun demikian adanya. Maka itu, jika kalian menyukai dua permainan ini, saya yakin Swampy bisa menjadi teman baik yang baru di perangkat Androidmu.

Post a comment

CommentLuv badge