Mengintip Ogoh-Ogoh Tahun 2012 Kota Denpasar (End)

Berikut Tiga rekaman lensa Ogoh-Ogoh Tahun 2012 di Kota Denpasar edisi Terakhir. Selamat menjalankan prosesi Pengerupukan dan Brata Penyepian yah…

Ogoh-Ogoh Banjar Taman Sanur

Ogoh-Ogoh Banjar Kepisah Jalan Hayam Wuruk

Ogoh-Ogoh Banjar Kedaton Kesiman Jalan W.R.Supratman

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

16 thoughts on “Mengintip Ogoh-Ogoh Tahun 2012 Kota Denpasar (End)

  • March 21, 2012 at 9:28 am
    Permalink

    Kalau saya lihat, malah di daerah Munggu yang kemarin ogoh-ogohnya cukup bagus Bli, mungkin karena dilombakan ya.

  • March 21, 2012 at 11:21 am
    Permalink

    Wow…ogoh-ogohnya bagus-bagus Bli, habis berapa duit ya bikin kayak gitu. Kalau di buat karnaval keliling jalan raya bagus itu.

  • March 21, 2012 at 1:09 pm
    Permalink

    wuihhhh,,, lwung-lwung gati bli,,, suksma mari bebeginya… ada masih tepukin di jakarta kne,,,

  • March 21, 2012 at 4:34 pm
    Permalink

    salut utk kesetiaan bli pande mendokumentasikan ogoh2 ini. keren. 🙂

  • March 21, 2012 at 8:02 pm
    Permalink

    coba disimak ogoh2, Durga Mahisasura di Trijata…

  • March 22, 2012 at 9:37 am
    Permalink

    Yang di seputaran Denpasar kan dilombakan juga. ;p cuma memang tidak semua masuk nominasinya… Sedang yang di Munggu, blom kesampean main kesananya… Semoga bisa siang ini 🙂

  • March 22, 2012 at 9:38 am
    Permalink

    Untuk biaya yang dibutuhkan kalo gag salah sih kisaran 5 juta s/d 10 juta diluar Konsumsi.
    Sedang tentang diarak keliling, ya memang benar begitu… rencananya nanti malam (sehari sebelum Nyepi) semua ogoh-ogoh bakalan diarak keliling Kota masing-masing…

  • March 22, 2012 at 9:40 am
    Permalink

    Wah…jadi kepengen ke Bali nih lihat perayaan Ogoh-ogoh, saya belum pernah lihat begituan selama liburan di Bali.

  • March 22, 2012 at 9:42 am
    Permalink

    Sama Sama bang Jul… Selamat Menunaikan Ibadah Nyepi ya… inget Amati Internet :p

  • March 22, 2012 at 9:43 am
    Permalink

    He… rata”sambil lewat saja sebenarnya, meski ada juga yang dengan sengaja diburu jauh-jauh :p

  • March 22, 2012 at 10:11 am
    Permalink

    Bagaimana kalo liburan Tahun Depan dimajukan Tanggalnya selama tiga Hari sedari sehari sebelum, Nyepi dan sesudahnya ? :p

  • March 22, 2012 at 2:43 pm
    Permalink

    Boleh juga idenya. Coz liburan besok tgl 23-25 tuh kantor nginep di villa Malang. Proposal liburan ke Jogja dan balik di tolak. Tapi Lu-mayan lah liburan dari pada Lu-Manyun. Hehehehehe….

  • March 23, 2012 at 2:39 am
    Permalink

    dumogi prasida amati internet,, wkwkwkwkwkwk….
    ne gen hiburane besik dini di Jakarta bli..

  • March 24, 2012 at 10:40 pm
    Permalink

    kalo di munngu sudah beberapa tahun ini kita tidak pernah ada lomba, tapi memang kreativitas anak muda di munggu pantas di ajungkan jempol,,walau tidak ada hadiah tetep tampilkan yang paling keren dari yang paling keren,,dijamin puas berkunjung saat pengrupukan ke desa saya,

  • March 24, 2012 at 10:41 pm
    Permalink

    kalo di munggu sudah beberapa tahun ini kita tidak pernah ada lomba, tapi memang kreativitas anak muda di munggu pantas di ajungkan jempol,,walau tidak ada hadiah tetep tampilkan yang paling keren dari yang paling keren,,dijamin puas berkunjung saat pengrupukan ke desa saya,

  • February 26, 2013 at 10:30 am
    Permalink

    banjar kepisah itu deket gak sama banjar kelandis,soalnya banjar kelandis di jalan hayam wuruk juga bli

Comments are closed.