Mengintip Ogoh-Ogoh Tahun 2012 Kota Denpasar (End)

16

Category : tentang KeseHaRian

Berikut Tiga rekaman lensa Ogoh-Ogoh Tahun 2012 di Kota Denpasar edisi Terakhir. Selamat menjalankan prosesi Pengerupukan dan Brata Penyepian yah…

Ogoh-Ogoh Banjar Taman Sanur

Ogoh-Ogoh Banjar Kepisah Jalan Hayam Wuruk

Ogoh-Ogoh Banjar Kedaton Kesiman Jalan W.R.Supratman

Comments (16)

Kalau saya lihat, malah di daerah Munggu yang kemarin ogoh-ogohnya cukup bagus Bli, mungkin karena dilombakan ya.
Cahya´s last blog post ..Melasti Dalam Hikayat

[Reply]

pande Reply:

Yang di seputaran Denpasar kan dilombakan juga. ;p cuma memang tidak semua masuk nominasinya… Sedang yang di Munggu, blom kesampean main kesananya… Semoga bisa siang ini :)

[Reply]

Wow…ogoh-ogohnya bagus-bagus Bli, habis berapa duit ya bikin kayak gitu. Kalau di buat karnaval keliling jalan raya bagus itu.

[Reply]

pande Reply:

Untuk biaya yang dibutuhkan kalo gag salah sih kisaran 5 juta s/d 10 juta diluar Konsumsi.
Sedang tentang diarak keliling, ya memang benar begitu… rencananya nanti malam (sehari sebelum Nyepi) semua ogoh-ogoh bakalan diarak keliling Kota masing-masing…

[Reply]

arqu3fiq Reply:

Wah…jadi kepengen ke Bali nih lihat perayaan Ogoh-ogoh, saya belum pernah lihat begituan selama liburan di Bali.
arqu3fiq´s last blog post ..Virus Galau

[Reply]

pande Reply:

Bagaimana kalo liburan Tahun Depan dimajukan Tanggalnya selama tiga Hari sedari sehari sebelum, Nyepi dan sesudahnya ? :p

arqu3fiq Reply:

Boleh juga idenya. Coz liburan besok tgl 23-25 tuh kantor nginep di villa Malang. Proposal liburan ke Jogja dan balik di tolak. Tapi Lu-mayan lah liburan dari pada Lu-Manyun. Hehehehehe….
arqu3fiq´s last blog post ..Ancaman Global Warming Terhadap Terumbu Karang

[Reply]

wuihhhh,,, lwung-lwung gati bli,,, suksma mari bebeginya… ada masih tepukin di jakarta kne,,,

[Reply]

pande Reply:

Sama Sama bang Jul… Selamat Menunaikan Ibadah Nyepi ya… inget Amati Internet :p

[Reply]

Pandejuliana Reply:

dumogi prasida amati internet,, wkwkwkwkwkwk….
ne gen hiburane besik dini di Jakarta bli..
Pandejuliana´s last blog post ..Celebrate Your Milestones

[Reply]

salut utk kesetiaan bli pande mendokumentasikan ogoh2 ini. keren. :)
a!´s last blog post ..Agar Anak Kami Berani dan Adil

[Reply]

pande Reply:

He… rata”sambil lewat saja sebenarnya, meski ada juga yang dengan sengaja diburu jauh-jauh :p

[Reply]

coba disimak ogoh2, Durga Mahisasura di Trijata…

[Reply]

kalo di munngu sudah beberapa tahun ini kita tidak pernah ada lomba, tapi memang kreativitas anak muda di munggu pantas di ajungkan jempol,,walau tidak ada hadiah tetep tampilkan yang paling keren dari yang paling keren,,dijamin puas berkunjung saat pengrupukan ke desa saya,

[Reply]

kalo di munggu sudah beberapa tahun ini kita tidak pernah ada lomba, tapi memang kreativitas anak muda di munggu pantas di ajungkan jempol,,walau tidak ada hadiah tetep tampilkan yang paling keren dari yang paling keren,,dijamin puas berkunjung saat pengrupukan ke desa saya,

[Reply]

banjar kepisah itu deket gak sama banjar kelandis,soalnya banjar kelandis di jalan hayam wuruk juga bli

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge