Jakarta Pagi ini

Tersadar di pagi buta… pikiran langsung mengingat dua wajah yang biasanya menghiasi bangun tidurku, MiRah dan ibunya,

Tak ada tangan kecil yang kerap memelukku erat serta memojokkanku hingga ke bibir tembok, tak ada suara sapu dan hentakan kursi yang dibersihkan hingga membuatku terjaga. Aku bangun di ketinggian Kota Jakarta.

Entah kali keberapa aku pernah menyambanginya, meski pada awalnya sudah tak ingin lagi untuk kembali, mengingat panas, macet dan hiruk pikuk kehidupan yang mengalir disini.

Selamat Pagi Jakarta…

“………………..”

Di kejauhan aku melihat denyut nadi yang mulai berdetak pelan, merambat hingga nanti akan berpacu melawan waktu…

“………………..”

Sesuai jadwal, kami akan memulai hari ini dengan bersua kawan lama di LKPP, Gedung Smesco jalan Gatot Subroto. Mas Nanang, Mas Arso dan pria pria yang tempo hari meramaikan Rakorbang di Sanur Paradise termasuk pula Pak Ikak Patriastomo tentu saja. Rencananya sih untuk memperkenalkan sistem SPSE kepada anggota baru tim Pengelola LPSE tahun 2012 sekalian mengulitinya hingga benar-benar paham sekembalinya ke Bali hari Jumat nanti.

Jadi gag sabar…

Ehm, musti mulai dari mana yah ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

2 thoughts on “Jakarta Pagi ini

  • February 21, 2012 at 10:02 am
    Permalink

    Sejak punya anak, saya belum pernah meninggalkannya keluar daerah bli, saya ndak tahu kalau seandainya ada tugas seperti itu apakah kuat, hehe

  • March 3, 2012 at 4:35 pm
    Permalink

    Saya doakan deh, biar pernah merasakan. hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.