Nge-Jumper Expertise BadGe FourSQuare

1

Category : tentang TeKnoLoGi

Lama nian saya gag nulis Tips Trik nge-Jump buat ngedapetin BadGe FourSQuare. Kalo gag salah sih tulisan terakhir tuh bulan Juli 2011 lalu yang kebetulan nurunin soal Tips Merebut status Mayor dalam jumlah banyak. Hehehe… Waktu itu lagi hot hot-nya menemukan cara lewat perangkat ponsel smartphone Android, Samsung Galaxy Ace.

Memang, ada keasyikan tersendiri dalam berburu Badge FourSQuare, sebuah jejaring sosial yang berbasiskan lokasi. Apalagi saat berkali-kali melakukan aktifitas Check In eh gag nembus jua Badge-nya. Sampe mangkel…

Untuk kali ini saya Cuma iseng aja pengen berbagi Tips menemukan kembali Badge-badge lama milik FourSQuare yang sedari awal dahulu sebenarnya sudah pernah didapatkan. Jadi, bagi yang memang bertujuan untuk mendapatkan Badge baru, boleh dilewatkan deh tulisan kali ini. He…

Expertise Badge kurang lebih merupakan kumpulan Badge FourSQuare yang berstatus ‘dapat dilipatgandakan’ dengan ciri khas angka kelipatan di samping kanan lingkaran badges. Perolehannya tentu saja bergantung pada aktifitas Check In yang dilakukan pada kebutuhan kategori Venue yang sama. Ini hanya untuk menandakan seberapa jauh pemilik akun mampu mengeksplorasi Venue yang berkategori sama.

Sedikitnya ada 27 Badge FourSQuare yang masuk dalam golongan Expertise Badge dan dapat diburu secara perlahan sembari menanti adanya Badge baru. Diantaranya ‘Pizzaiolo yang mensyaratkan Venue bergambar Pizza, Monkey Bars dengan Venue PlayGround-nya, Swimmies dengan Venue Beach, Warhol dengan Venue Gallery dan lainnya.

Bagi yang ingin ikutan iseng mencari, silahkan mengingat-ingat kembali sembari menguji Venue terdahulu yang sekiranya menjadi syarat utama untuk menembus keberadaan Badge. Atau bagi yang kelupaan, bisa membuka-buka kembali arsip tulisan terdahulu.

Dibandingkan keasyikan berburu Badge baru, untuk yang satu ini sebenarnya hanya untuk memanas-manasi teman yang kebetulan berstatus sesama Jumper saja sih, atau bisa juga menarik perhatian para Jumper baru, mengingat saat Badge dapat di-Unlock, beritanya bisa ditembuskan pula ke halaman akun jejaring sosial Twitter dan FaceBook. Jadi ya sambil jalan saja.

Comments (1)

Baru tahu Saya. Makasih banyak infonya.
Jajat´s last blog post ..IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge