Menu
Categories
Rekaman Lensa Dharmawecana Yowana Paramartha Warga Pande
January 22, 2012 tentang DiRi SenDiri

Berikut beberapa rekaman Lensa saat Dharmawecana yang diselenggarakan oleh Yowana Paramartha Warga Pande, hari Minggu 15 Januari 2012 di GOR Permata Desa Ubung, bekerja sama dengan seluruh Keluarga Besar Warga Pande Desa Ubung.

Support penuh dari Keluarga Besar Warga Pande Desa Ubung sejak H-1 minggu…

Suasana persiapan Lokasi, tepatnya di Lobby GOR Permata, H-1

Koordinasi persiapan Dharmawecana tetap dilaksanakan oleh para Admin Group Warga Pande Bali untuk memantapkan jalannya kegiatan. Thanks to Bli Ande TamanBali yang sudah banyak menginspirasi kami.

Suasana keakraban pagi para Penglingsir Maha Semaya Warga Pande, sesaat sebelum kegiatan Dharmawecana dimulai…

Kegiatan Dharmawecana dimulai pada pukul 09.30 pagi. btw, Chandra Lestari, Teruni Pande yang didaulat sebagai MC kali ini rupanya mendapat banyak perhatian lebih dari dua Fotografer kegiatan, hingga bisa dikatakan selama Kegiatan berlangsung banyak gambar yang diambil dan menghiasi album foto kami… :p

I Made Dego Suryantara, Ketua Panitia Dharmawecana tampak memberikan Ucapan Terima Kasih bagi seluruh Semeton yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan Dharmawecana kali ini, pula untuk para Donatur dan tentu saja Panitia Dharmawecana yang sudah meluangkan waktunya untuk Ngayah sedari akhir tahun 2011 lalu.

Hall indoor GOR Permata yang tampak lowong saking besarnya ruangan, sementara jumlah Peserta yang berkenan hadir sangat jauh dari harapan kami. Faktor Akustik ruangan ternyata berpengaruh pula pada jalannya Dharmawecana. Satu masukan untuk panitia kelak, dalam memilih lokasi Dharmawecana yang representatif.

Bagian Konsumsi yang dibantu oleh Teruni Pande dari Desa Ubung, dengan setia membagikan Snak jajanan bali pula Nasi bungkus saat rehat Istirahat Siang. Terima Kasih ya dik…

Menyempatkan diri untuk berfoto bersama para Pembicara Dharmawecana dan tentu saja Admin Group Warga Pande Bali sekaligus Panitia Inti dalam Dharmawecana kali ini.

Ini dia Tuan Rumah Dharmawecana Warga Pande kali ini. Terima Kasih banyak untuk dukungan dan semangatnya ya, jangan pernah letih untuk membantu dan membimbing kami…

…dan inilah Panitia Dahrmawecana kedua yang diselenggarakan oleh Yowana Paramartha Warga Pande, gabungan dari semua Kabupaten/Kota. Semoga apa yang kita impikan bersama dapat pula terwujud di masa yang akan datang. Tegakkan kepala kalian semua…

Bagi yang ingin melihat Rekaman Lensa lebih jauh terkait kegiatan kami, silahkan main ke akun Group FaceBook kami, Warga Pande Bali atau langsung ke album Dharmawecana Pretisentana Pande disini.

Sedang bagi yang belum menyaksikan tayangan media BaliTV yang kami undang untuk meliput Dahrmawecana, silahkan mampir dihalaman YouTube link berikut ini.

Sampai jumpa di Kegiatan berikutnya, tetap Semangat !!!

"1" Comment
  1. Artikel yang sangat informatif. Bagus banyak foto dan bagus pula artikelnya. Tetap semangat.

    Salam.

    [Reply]

Leave a Reply
*