Menu
Categories
Ayo Sukseskan Dharmawacara Yowana Paramartha Warga Pande 2012
January 1, 2012 tentang iLMu tamBahan

“Aktualisasi Bhisama Pande menuju Bali Santhi dan Jagadhita” merupakan Tema yang kami ambil untuk Dharmawecana yang kedua kalinya ini. Sebagai sarana tukar pikiran antar semeton Warga Pande khususnya memberikan sedikit pencerahan kepada para Yowana Paramarthanya agar kelak tak menimbulkan kegelisahan lagi dalam pergaulan dan pendewasaan dirinya.

Menyasar porsi Generasi Muda Warga Pande, dimana Keinginan ini hadir ketika banyak pertanyaan yang tidak mampu kami jawab dan satukan persepsi antar generasi muda dalam sebuah komunitas dunia maya “Warga Pande Bali” pula halaman www.wargapande.org.

Mengambil tempat di GOR Permata Ubung Banjar Sedana Mertha – Desa Pekraman Ubung Jl. Cokroaminoto – Gg. Melati Denpasar, Dharmawecana ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 Januari 2012 sedari pukul 09.00 pagi dengan menghadirkan tiga Narasumber, Sire Mpu Sri Dharmaphala Vajrapani saking Tunggak Karangasem, Prof. Dr. Nyoman Weda Kusuma dan Drs. I Made Ramayadi.

Bagi semeton yang belum mendapatkan undangan, silahkan kontak para Admin Group “Warga Pande Bali” akun FaceBook untuk lebih lanjut. Dego Pande aka Made Suryantara di 081558703288, Pande Bali aka Putu Yadnya di 0817556999, Ande TamanBali di 08786010465 dan Yande Putrawan di 081237533999. Undangan tidak kami pungut biaya lagi, namun kami membuka lebar bagi Semeton yang ingin memberikan punia atau dana bantuan dan sumbangan lainnya yang kelak dapat kami gunakan untuk melaksanakan kegiatan berikutnya.

Kami pula membuka kesempatan seluas-luasnya bagi semeton yg memiliki usaha baik jasa ataupun berupa produk untuk ikut berpartisipasi tampil di backdrop Kegiatan dengan berkenan menyumbangkan 2 – 5 atau lebih hasil produksi atau jenis usaha dalam bentuk Voucher untuk kami sebarluaskan sebagai Door prizes di akhir kegiatan nanti. Silahkan menyiapkan Logo Perusahaan untuk di cantumkan di Backdrop Dharma Wacana atau menyiapkan brosur untuk di sebar di acara.

Kegiatan yang dipimpin oleh Dego Pande Made Suryantara selaku Ketua Panitia Dharmawecana ini sebenarnya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, mengingat rencana awal kegiatan dilangsungkan pada pertengahan Desember 2011 lalu. Namun lantaran satu hambatan dan lain hal, beberapa keputusan meliputi Tanggal pelaksanaan serta lokasi pada akhirnya dipindahkan dengan persetujuan dalam beberapa rapat koordinasi panitia bersama pengurus Yowana Paramartha Provinsi Bali.

Harapannya kedepan bahwa Yowana Paramartha sebagai garda depan Generasi Muda Warga Pande mampu mengaktualkan dirinya sendiri baik dalam interaksi dengan keluarga pula lingkungannya dengan tidak melupakan akar bhisama dalam era modernisasi yang penuh dengan tantangan dan kesempatan.

Ayo sukseskan Dharmawacara Yowana Paramartha Warga Pande 2012

Leave a Reply
*