Mengenal HTC FLYer (bagian 1)

1

Category : tentang TeKnoLoGi

Berikut beberapa screenshot yang saya ambil dari perangkat TabletPC HTC FLYer yang barangkali bisa mengenalkan Rekan-rekan semua pada fitur dan kemampuan OS Android 2.3.4 GingerBread lebih jauh.

Tampilan awal Lock Screen yang mengadopsi ‘Pull the Ring To Unlock’. Opsi ini dapat membuka kunci dengan menggeser lingkaran kearah halaman layar atau mengaktifkan salah satu dari empat aplikasi yang ada dengan menggeser icon aplikasi tersebut kedalam lingkaran. Untuk melakukan pengaturan empat aplikasi diatas, daat diakses melalui Pengaturan Lock Screen.

Tampilan Layar HomeScreen dengan grid 4×4 yang dapat dikustomisasi dengan icon Shortcut aplikasi, Bookmark ataupun Widget.

Tampilan Editing Delapan Layar HomeScreen yang dapat diurut/pindahtempatkan sesuai selera pengguna.

Tampilan Halaman Personalize atau kustomisasi halaman HomeScreen hingga Lock Screen. Tersedia beragam Scene, Skin dan juga Wallpaper yang dapat dijadikan pilihan plus akses menuju 81 Widget bawaan perangkat.

Tampilan Halaman Menu utama yang dapat digeser kearah bawah khas OS Android 2.3 GingerBread.

Masih di Halaman Menu, terdapat halaman khusus untuk aplikasi yang diunduh melalui Market.

Tampilan Halaman Tethering Wifi atau yang diistilahkan sebagai Wifi Portable Hotspot dalam perangkat HTC FLYer. Untuk cara dan pengaturan, tunggu liputan lengkapnya yah…

Tampilan saat kabel data disambungkan antara Perangkat ke NoteBook. Terlihat banyak pilihan yang dapat diambil termasuk apabila ingin bertukar data dengan mengubah perangkat menjadi Disk Drive. Yang terpenting disini adalah tidak dibutuhkannya lagi Driver tambahan untuk bisa melakukannya.

Comments (1)

I chanced upon your web-site via an opinion from another blogpost about HTC and I am satisfied I did. Excellent stuff you’ve got right here… Thanks!

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge