Berkenalan dengan HoneyComb Samsung Galaxy Tab 10” GT-P7500

Category : tentang TeKnoLoGi

Dibandingkan dengan OS Android 3.0.1-nya Acer Iconia S500 yang kemarin sempat saya tampilkan, ada sedikit perbedaan yang secara kentara terlihat bagi mata pengguna awam seperti saya. Berikut beberapa screenshot layar milik perangkat Tablet berdimensi 10” Samsung Galaxy Tab GT-P7500.

Tampilan HomeScreen OS HoneyComb 3.1. secara Struktur masih sama dengan sebelumnya, namun dalam versi ini terdapat tombol khusus ScreenCapture yang berada disebelah kanan tombol sentuh Multitasking/Recent App. Tombol tambahan ada juga ditengah-tengah Taskbar sisi bawah untuk mengakses 6 (enam) aplikasi pilihan yang dapat disesuaikan oleh masing-masing pengguna. Trus di pojok kanan bawah, Notifikasi tampak jauh lebih menarik dan inovatif ketimbang Iconia, sayangnya gag berhasil di Capture untuk ditampilkan disini.

Halaman Setting/Pengaturan perangkat Samsung Galaxy Tab GT-P7500 tampil lebih berwarna dan ceria. Mengingat Tablet ini sudah menyematkan slot sim card sebagai alternatif pilihan koneksi data, maka beberapa pengaturan Tambahan terkait Network, Access Point Name dan juga Tethering dapat diatur seperti halnya perangkat ponsel Android lainnya.

Selain Halaman Setting/Pengaturan, ada juga disediakan aplikasi tambahan untuk mengatur lebih lanjut perangkat Samsung Galaxy Tab GT-P7500. Spare Part.

Social Hub, merupakan aplikasi Social Media serupa Acer Social Jogger milik Iconia S500 dengan lingkup tambahan Email dan Linkedin.

Aplikasi Photo Editor bawaan perangkat Samsung Galaxy Tab GT-P7500 memberikan akses editing yang leluasa seperti halnya aplikasi Pic Say Pro, mencakup Brightness, Contrast, Hue, Saturation termasuk pilihan Cropping dan Share.


Post a comment

CommentLuv badge