Menu
Categories
Menikmati Liburan Lebaran dengan Barisan Film Action
August 29, 2011 tentang InSPiRasi

Sembilan Hari tentu waktu yang sangat lama untuk menghabiskan liburan Lebaran kali ini. Sangat panjang dan lama. Namun saya musti bersyukur dengan keberadaan situs penyedia film ternama downloadfilem.com yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi puluhan bahkan ratusan film asing dan lokal dalam format digital.

Sudah setahun terakhir saya rajin menyambangi alamat diatas. Bisa jadi ketika masih rajin menjawab pertanyaan lewat Yahoo Answer terdahulu, dan alamat tersebut saya dapatkan dari beberapa jawaban terbaik yang pernah ada.

District 13. Film Perancis yang dirilis tahun 2004 silam ini sebetulnya kerap saya jumpai dilayar kaca media televisi lokal. Lantaran penasaran pula gara-gara perasaan dejavu  yang sempat muncul, sayapun menanyakannya lewat akun Twitter dan FaceBook tempo hari. Hasilnya dalam waktu singkat, blogger tenar Wirautama memberikan petunjuk D13 yang langsung saja saya hunting di Mbah Google. District 13 atau yang dalam rilis Perancisnya diberikan title Banlieue 13 ini menyajikan aksi lompat antar gedung atau yang dikenal dengan istilah Parkour serta tanding ala film-nya Jason Statham, Transpotter.

District 13 Ultimatum. Sebenarnya film ini didapat secara tak sengaja. Kalo bukan gara-gara penasaran dengan rilis pertamanya yang ternyata salah download, mungkin saya gag bakalan bisa menikmati aksi lompat gedung yang jauh lebih ekstrem. Gag percuma deh kalo mau ikut nonton yang satu ini.

Transformers 3. Oke, untuk yang satu ini sebenarnya sudah saya tonton sebelumnya dalam format dvd bajakan yang notabene punya sound yang mampu membuat gendang telinga berasa aneh dan juga minus pada mata makin bertambah. Aksinya yang terlalu berlebihan dalam penghancuran gedung sempat membuat saya ilfil pada sekuel aksi Autobots versus Megatron ini. Tapi yah, bolehlah kalo Cuma untuk hiburan.

Pirates of Caribbean 4. Setelah aksi Bajak Laut Johnny Deep  yang ketiga tempo hari, jujur saja saya tak terlalu mengharapkan kisah lanjutannya kembali. Apalagi sudah tak lagi didukung oleh pasangan kekasih yang lama, Orlando Bloom dan Kiera Knightley. Berbeda dengan tiga film diatas, hingga tulisan ini diturunkan untuk yang satu ini belum sempat saya tonton secara penuh. Bisa jadi karena kualitas gambarnya yang masih tanggung, bisa juga lantaran Mood yang tak kunjung ada. He…

Fast Five. Gag jauh beda dengan aksi robot diatas, penghancuran kota ala Vin Diesel dan The Rock kali ini memang benar-benar mantap. Hanya saja yang ini dilakukan dengan balapan mobil-mobil supercepat yang tempo hari kerap saya kendarai. Dalam arena games tentu saja. Hehehe… dibumbui dengan aksi lompat perumahan kumuh kota Rio, sempat mengingatkan saya pula pada aksi Demian dan Leito-nya District 13. Ealah…

Selain lima film diatas sebenarnya masih banyak lagi yang saya comot dari alamat downloadfilem.com selama dua minggu terakhir seperti Trilogy Lord of The Ring, Die Hard rilis pertama hingga keempat atau aksi kocak Blue Streak yang sudah lama ingin saya tonton kembali. Semoga saja semua bisa habis dinikmati hingga hari libur terakhir.

"8" Comments
  1. 3GP ada ga Bli Pande?

    [Reply]

    pande Reply:

    Jamannya sudah lewat… hehehe…

    [Reply]

  2. Pirates of caribbean itu bukannya trilogi ya?
    nnton jg ah..*ngubek2 hdd external*

    [Reply]

    pande Reply:

    Yang terakhir seri ke-4 kan?

    [Reply]

  3. Wah, saya yang belum nonton itu Pirate of Caribbean yang baru, kalau Kungfu Panda 2, Harry Potter 7.2 dan Transformers 3 sudah nonton di bioskop semua. Nantilah, lihat-lihat lagi :).

    [Reply]

    pande Reply:

    Sampe hari ini Pirates-nya blom jua saya tonton. 🙁

    [Reply]

  4. D13 itu menurut saya keren bli.. Terutama aksi berkelahinya.

    [Reply]

    pande Reply:

    Yup. Jadi inget The Transpotter 1

    [Reply]

Leave a Reply
*