Menu
Categories
Ayo ikut Bakti Sosial Yowana Paramartha Maha Semaya Warga Pande
August 22, 2011 tentang InSPiRasi

Om Suastyastu,

Atas Asung Kertha Wara Nugraha Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kami Yowana Paramartha Maha Semaya Warga Pande, bermaksud akan mengadakan KEGIATAN BAKTI SOSIAL,  Untuk mengisi hari libur selama Hari Raya Idul Fitri nanti dengan satu kegiatan yang positif. Adapun lokasi Kegiatan yang akan kami laksanakan, menyasar Kampung kecil di pinggir DANAU TAMBLINGAN (jalan masuk menuju Pura Penataran Pande Tamblingan), tepatnya diperuntukkan bagi 43 KK (terdata) yang tempat tinggalnya (hingga kini) masih terendam akibat meluapnya Air Danau Tamblingan beberapa bulan terakhir.

Yang mendapat kehormatan sebagai Panitia Inti dari kegiatan BAKSOS kali ini adalah Semeton Yowana Paramartha Kabupaten Tabanan yang dibentuk Juni 2011 lalu, dengan Ketua Panitia saudara DWIPA PENDIT.

Terpantau Panitia bersama Taruna Siaga Bencana dari Dinas Sosial sudah melakukan SURVEY lapangan turun langsung ke Kampung kecil di pinggir DANAU TAMBLINGAN ( Jalan menuju Pura Penataran Pande  Tamblingan) dan bertemu dengan Kelihan Dinas setempat Bapak Nyoman Surika. Beliau mengatakan bahwa 43 KK yang telah terdata sebagai keluarga yang tertimpa bencana meluapnya air danau tersebut terbagi atas dua kelompok, Bendega dan Nelayan. Adapun status tempat tinggal yang mereka tempati hinggi kini adalah masih menumpang.

Sesuai dengan hasil pertemuan semeton Pande di KOPDAR Gianyar pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2011 kemarin, bertempat di Rumah Semeton Pande Putra Pratama Kaskus – Abianbase, Gianyar, telah di sepakati beberapa hal mengenai Rencana Kegiatan BAKSOS, antara lain :

Kegiatan sedianya akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 31 Agustus 2011, libur kedua Hari Raya Idul Fitri.

Kami akan memberikan bantuan atau sumbangan berupa paket SEMBAKO yang isinya kurang lebih berupa BERAS, GULA, MINYAK GORENG dan MIE INSTANT dan jika memang masih ada dana yang tersisa, akan kami berikan juga uang tunai sebesar (minimal) Rp. 50,000 per KK.

Untuk Posko BAKSOS seperti yang telah kami informasikan melalui akun Twitter @wargapande, untuk daerah Denpasar dan sekitarnya akan kami tempatkan di MYMART, lokasi Jalan Mahendradatta Selatan (dekat SPBU pertigaan Jalan Gunung Soputan) dan untuk daerah Tabanan dan sekitarnya, kami tempatkan di RUMAH semeton GEKTU CIPLUK (silahkan mention yang bersangkutan di akun Twitter @gektuciplukz, Jalan Diponegoro No. 56 – Tabanan ( UD Sabdajati ).

Untuk mensukseskan BAKSOS ini, kami sangat mengharapkan sumbangsih para semeton untuk ikut berpatisipasi dalam kegiatan, baik itu sumbangan dalam bentuk SEMBAKO seperti BERAS, GULA MINYAK GORENG dan MIE INSTAN atau dalam bentuk UANG TUNAI.

Sumbangan dapat langsung diantarkan ke kedua Posko yang telah kami sediakan diatas atau bagi Semeton yang tidak bisa datang ke Posko karena berada diluar wilayah Denpasar dan Tabanan atau bahkan Luar daerah, bisa melakukan transfer sumbangan uang melalui rekening dibawah ini :

NO. REK : 1536-01-000065-50-1

Atas Nama : I PANDE PUTU YADNYA

Bank : BRI ( Bank Rakyat Indonesia )

Besar harapan kami selaku Panitia atas Dukungan dan Partisipasi Semua Semeton Warga Pande untuk ikut mensukseskan Kegiatan Baksos ini. Apabila ada pertanyaan ataupun masukan lain, silahkan meninggalkan pesan dalam Halaman Event di jejaring Sosial Facebook atau menghubungi Contact Person, Yande Putrawan (081237533999), Putu Yadnya aka Pande Bali (0817556999), Pande N.ArtaWibawa aka Pande Baik (087860061698), Dego Pande Suryantara (0361 8604062) atau Putu Adi Susanta (0361 8585908).

Matur Suksme,

OM Canti Canti Canti OM.

Leave a Reply
*