Menu
Categories
PanDe Baik memperkenalkan @LPSEBadung akun Twitter non-Official LPSE Pemkab Badung
July 11, 2011 tentang PeKerJaan

“LPSE Badung merupakan Lembaga yang menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik di lingkungan Pemerintah Kab.Badung” (19 Mei)

“LPSE adalah unit kerja yang dibentuk untuk melayani ULP/Panitia Pengadaan yang akan melaksanakan pengadaan secara elektronik” (19 Mei)

“Informasi lebih lanjut silakan kontak kami di [email protected]” (19 Mei)

“alamat LPSE Badung dapat diakses melalui lpse.badungkab.go.id” (19 Mei)

Empat Informasi diatas merupakan awal dari keberadaan akun Twitter @LPSEBadung untuk berusaha ikut serta eksis di dunia maya, 19 Mei 2011 lalu.

Bukan tanpa alasan kami meluncurkan akun Twitter non-Official  LPSE Pemkab Badung.

Ditengah gencarnya arus informasi yang berlalu lalang di dunia maya, beberapa instansi dan unit pemerintah tampaknya sudah mulai memperlihatkan kemajuan untuk saling bertukar ataupun mempublikasikan informasi dari/kepada Masyarakat secara singkat dan padat. Atas dasar itulah, Twitter sebagai salah satu akun jejaring sosial dunia maya yang hanya memperbolehkan penggunanya untuk berbagi informasi sepanjang 140 karakter, kemudian menjadi pilihan kami. Tujuannya adalah untuk berbagi informasi dan Tips seputar Proses Pengadaan Barang dan Jasa yang dilakukan secara Elektronik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Namun untuk dimaklumi, bahwasanya akun @LPSEBadung bukan merupakan kebijakan Resmi dari Pemerintah Kabupaten Badung sehingga dalam pengelolaannya tidak didukung oleh Anggaran ataupun hal-hal yang berkaitan dengan formalitas lainnya. Semua ini murni berangkat dari kreatifitas kami, Tim LPSE Badung dalam memberikan inovasi dan sedikit pengetahuan bagi masyarakat atau para pelaku yang memang membutuhkan informasi seputar Pengadaan Barang dan Jasa, disertai Tips-Tips ringan untuk mempermudah langkah dan kerja.

Untuk itu, bagi Rekan-rekan yang berminat untuk mengetahui bagaimana Proses serta Tips-Tips seputar Informasi pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, dan secara kebetulan memiliki pula akun jejaring sosial Twitter, silahkan Follow @LPSEBadung mulai hari ini.

“Sekedar mengingatkan, silahkan Kontak kami di lpse.badungkab.go.id atau e-mail di [email protected] atau follow @LPSEBadung

"2" Comments
  1. keren bli, akun ini atas inisiatif sendiri kan? sama seperti akun tidak resmi STP Nusa Dua Bali @stpnusadua 🙂

    [Reply]

    pande Reply:

    Hehehe… iya nih Wir, unofficial :p

    [Reply]

Leave a Reply
*