Menu
Categories
Warung Subak, Exotic Grilled Seafood Restaurant
June 27, 2011 tentang PLeSiran

Masih tak percaya saat kejutan kecil datang dari tempat makan yang dahulu pernah saya tuliskan di blog ini awal Juni lalu. Mereka memberikan tawaran Free Makan bareng Keluarga yang berlaku hingga akhir Juli mendatang. Namun tak perlu menunggu hingga Juli tiba, kami akhirnya mencoba berkunjung kembali kendati ada perasaan was-was didalam hati.

Warung Subak. Bagi yang kerap melintas di jalan Astasura, pertigaan Jalan Nangka Utara menuju jalan Ahmad Yani Peguyangan Kaja, pasti sudah tak asing lagi dengan keberadaan Restauran tepi sawah yang satu ini. Awal kami berkunjung tepatnya tahun 2007 lalu, sempat menggelitik lidah dengan aroma dan rasa masakannya yang Khas, sangat pas dengan selera kami sekeluarga. Itu sebabnya, iseng saja saya menuliskan sedikit pengalaman dengan bahasa seadanya tentang Warung Subak sepulang kami kerumah.

Berselang empat tahun, Warung Subak mengalami banyak perubahan. Kami masih ingat bahwa dahulu itu, area Warung Subak masih sangat terbatas. Dibelakang area, terhampar bentangan sawah yang barangkali bisa menambah asrinya suasana makan baik di siang maupun malam hari. Kini dengan perluasan yang jauh lebih baik ditambah parkir area yang lebih luas, Warung Subak tampaknya kian yakin untuk melangkah kedepannya. Dibandingkan dengan terakhir kali saya berkunjung dengan Rekan Kantor, rupanya ada unit baru yang berdiri megah di sisi timur area Warung Subak. Meeting Room. Satu ruangan besar yang siap menawarkan berbagai fasilitas terbaik bagi para konsumen yang membutuhkannya.

Dengan nuansa Exotic yang hadir disetiap sudut Warung Subak, tampaknya tak salah apabila keramaian yang kami dapati hari Minggu malam kemarin memang patut diacungi jempol. Meskipun menyajikan masakan SeaFood khas Jimbaran, secara selera pribadi jujur saja, Warung Subak malah memiliki rasa khas lebih baik lagi, terutama pada paket Kerang Bakar yang hingga hari ini masih menjadi Menu Favorit setiap kali berkunjung kembali.

Lain lagi pendapat Istri dan Ibu saya yang memang menggemari masakan khas Bali. Plecing Kangkung dan Sambel Matah merupakan dua Menu yang paling dinanti. Tak heran jika Ibu kerap secara sembunyi-sembunyi menuangkan sisa Sambel Matah yang disajikan dalam Cup merah ke helai daun untuk dinikmati dirumah esok paginya. Hehehe…

Ohya, untuk menggencarkan Promosi mereka, Warung Subak kini sudah bisa ditemui diberbagai belahan dunia maya loh. Silahkan mampir ke WarungSubak.com untuk informasi lengkap pesanan paket yang siap diantarkan, mampir juga di akun Warung Subak pada jejaring sosial FaceBook dan bisa juga dengan memfollow akun Twitter @warungsubak.

Agar tak menunggu pesanan terlalu lama saat tiba di Warung Subak, sebelum berkunjung, konsumen bisa melakukan pemesanan tempat dan juga paket terlebih dahulu lewat nomor telepon 7436702 atau 9167709. Info dan keterangan paket yang ditawarkan pun beragam. Dari 10 orang, 20 hingga per paket dengan Menu khususpun bisa.

Bagi yang penasaran dengan jenis Menu maupun harga paket yang ditawarkan, bisa mampir langsung di halaman WarungSubak.com atau mengunduh Brosur Paket yang ditawarkan Warung Subak disini.

Beberapa Promo berupa Diskon tambahan pun mereka berikan bagi konsumen yang memiliki Kartu Kredit BNI sebesar 20% dengan pembelanjaan minimum Rp. 100,000 dan maksimal Rp. 2,000,000 berlaku sampai dengan agustus 2011. Sedangkan bagi yang memiliki Kartu Member Subak diberikan diskon sebesar 10% (Senin – kamis) dan 5% (Jumat – Minggu). Sedangkan untuk pembelanjaan Subtotal diatas Rp. 250,000 akan mendapat Voucher 10% dan bisa digabung dengan diskon Member Subak sehingga mendapat diskon yang lebih besar. Diskon member ini berlaku setahun dan Voucher sebanyak 1000 Voucher saat ini baru berjalan 150 voucher dan sudah diklaim.

Satu lagi. Berkaitan dengan datangnya kami ke Warung Subak hari minggu lalu, kabarnya dalam rangka menyambut musim liburan, mereka masih memberikan tawaran Makan Gratis di Warung Subak hingga bulan Agustus nanti loh. Cara untuk mendapatkannya, sederhana saja. Silahkan Follow akun Twitter @warungsubak dan akun FaceBook Warung Subak atau bagi yang memiliki perangkat BlackBerry bisa meng-add PIN mereka di 261BC828 atau bisa juga dengan add nomor Whatsapp Messenger 081353114555. Setelah itu, silahkan melakukan promosi ke rekan-rekan lain dengan melakukan mention ke Warung Subak. Jika sudah, Se7en Manajemen akan memilih siapa yang berhak untuk mendapatkan tawaran mengasyikkan ini setiap bulannya. (kira”pasca tulisan ini turun, www.pandebaik.com bakalan dapet lagi gag yah ? :p )

Nah, bagaimana ? Siap menikmati hidangan khas Warung Subak ?

 

"8" Comments
  1. Lha, lalu makan gratisnya berlaku untuk berapa orang Bli? Masa mau ngajak keluarga nanti malah yang gratis cuma seporsi?

    [Reply]

    pande Reply:

    Yang saya dapatkan, berlaku untuk 5 orang (sekeluarga). ada juga yang untuk 2 orang, 10 dan 20 orang. 🙂

    [Reply]

  2. menurut saya harganya mahal dibanding resto sejenis dgn rasa yg sejenis di denpasar. pernah coba sekali dan belum berniat balik, kecuali gretongan. yg membuat kami kebali di resto tetangganya, warung mina.

    hepi hours, bli

    [Reply]

    pande Reply:

    Ada juga yang Resto Sejenis dengan rasa sejenis ya Bu ? dimana ? info dong…

    [Reply]

    pande Reply:

    Yang saya tau terkait Rasa sejenis itu cuma Jimbaran tok. itupun harganya Gila, tapi memang masih bisa dimaklumi mengingat harga sewa lokasi pinggir pantai. 🙂
    Sedang Warung Subak, memang gag bisa sering”…

    [Reply]

  3. numpang lewat yaa… mau jalan-jalan ke medan? atau mau wisata kuliner di medan? jangan lupa mampir di blog http://www.indrahalim.com ya. Blog kuliner top kota medan. Situs yang lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.

    [Reply]

  4. Bapak Pande yang baik,

    Saya sekeluarga berencana liburan ke bali, karena Bapak Pande ahli dalam kuliner, boleh ngak saya minta saran 4-5 resto yang bener2 unik/khas bali ?
    Saya sangat menghargai kebaikan bapak

    Terimakasih banyak

    [Reply]

    pande Reply:

    Saya kirim via email ya…

    [Reply]

Leave a Reply
*