Menu
Categories
Berburu 3 Badge Fans Sony Ericsson Xperia
March 19, 2011 tentang TeKnoLoGi

Diantara beragam Brand yang menjalin kontrak kerjasama dengan pihak FourSQuare, ada dua nama yang saya yakin familiar terdengar oleh mereka yang tergolong ponsel Freak. BlaclBerry dan Sony Ericsson Xperia. Seperti halnya BlackBerry, Nama terakhir yang disebutkan ini kerap diidentikkan dengan teknologi ponsel bertipe Smartphone alias Ponsel Pintar. Siapa sih yang gag kenal seri Xperia pertama yang diusung bersama sistem operasi Windows Mobile, berciri khas 2 tombol X sebagai Softkey kiri dan kanannya ? atau bahkan empat seri Android yang dilepas dengan perwajahan mirip satu sama lain ?

Dalam jejaring sosial berbasis Lokasi, FourSQuare ini Sony Ericsson Xperia menawarkan setidaknya 3 (tiga) BadGes yang kesemuanya mengambil tema olah raga. Sony Ericsson Ischgl untuk seri Ski, Sony Ericsson FootBall untuk seri Sepak Bola dan Sony Ericsson WTA untuk seri Tenis. Untuk bisa mendapatkan ketiga Badges tersebut caranya cukup sederhana dan kurang lebih memiliki karakteristik yang sama.

Sony Ericsson Ischgl. Badge ini kalo tidak salah berlaku mulai pertengahan bulan November tahun 2010 lalu. Follow halaman Sony Ericsson Ischgl terlebih dahulu, lalu lakukan minimal 3 (tiga) kali aktifitas Check-In di Venue yang tersaji dalam halaman tersebut sambil menambahkan kalimat (Shout) “XPeria Ischgl Fan”.

Sony Ericsson FootBall. Seperti halnya Badge Ischgl diatas, Badge ini sudah mulai berlaku pada tahun yang sama di pertengahan bulan Desember, dengan memFollow terlebih dahulu halaman Sony Ericsson FootBall dan lakukan minimal 3 (tiga) kali Check-In plus Shout “XPeria Football Fan”. Sayangnya untuk bisa mendapatkannya, memang tak semudah Badge Ischgl diatas, lantaran masing-masing Venue yang ada di halaman tersebut berada  di negara bagian yang berbeda, sehingga untuk melakukan aktifitas Jumper memang membutuhkan lebih banyak waktu agar aktifitas tersebut bisa diakui.

Sony Ericsson WTA. Dalam usaha untuk mendapatkan Badge terakhir ini, baik syarat maupun  tingkat kesulitannya kurang lebih sama dengan usaha untuk memburu BadGe Sony Ericsson FootBall. Hanya saja halaman yang harus diFollow ya sudah barang tentu halaman Sony Ericsson WTA dengan kalimat Shout “XPeria WTA Fan”.

Jangan pernah putus asa dalam memburu tiga Badge dari Sony Ericsson diatas, karena secara status, ketiganya masih merupakan Badge Active alias masih ada kesempatan untuk mendapatkannya. Belum ada batasan waktu sampai kapan BadGe akan dinyatakan Retired. Saya pribadi pada akhirnya berhasil jua mendapatkan BadGe Sony Ericsson Football jauh setelah waktu pertama kali Badge tersebut berlaku, setelah mengetahui bahwa harus ada halaman milik Sony Ericsson yang harus diFollow.

"4" Comments
  1. yahhh kelewat bages ituuu *itung bage pake kalkulator*

    [Reply]

    pande Reply:

    kalkulator ? buat apa ? :p

    [Reply]

  2. wah banyak sekali artikel-artikel menarik yang bisa menambah pengetahuan saya seputar android pak 😀

    [Reply]

    pande Reply:

    Kalo seputaran hal awam mungkin banyak, tapi gag termasuk pengembangan aplikasinya. ayo dong ikutan Nom :))

    [Reply]

Leave a Reply
*