Menu
Categories
Tips dan Trik Berburu 4 BadGes Mazda
December 25, 2010 tentang TeKnoLoGi

Dalam rangka mempromosikan Produk terbaru mereka, Mazda rupanya tak ingin ketinggalan kereta dengan puluhan Partner Bisnis jejaring sosial berbasis lokasi FourSQuare lainnya. Tak kurang ada 4 (empat) Badges yang dibagikan bagi para pengguna FourSQuare maupun bagi para Jumper yang memang lebih banyak memfokuskan target pendapatan BadGes dalam setiap aktifitas Check-in yang dilakukan.

Mazda2 Beat Junkie, Mazda2 Style Guru dan Mazda2 Button Masher. Ketika setiap pengguna FourSQuare berhasil mendapatkan ketiga BadGes tersebut, secara otomatis Mazda akan memberikan satu Bonus Badges lagi yaitu Mazda2 Inner Driver. Kabarnya bagi mereka yang berhasil mengoleksi keempat BadGes Mazda2 ini, akan mendapatkan kesempatan untuk ikut serta memenangkan produk terbaru mereka ‘New MAZDA2’. Bagi yang rajin menyimak tayangan televisi, saya yakin pernah melihat iklan mobil baru gres berwarna hijau metalik ini.

Untuk bisa mendapatkan keempat BadGes diatas, caranya kurang lebih sama dengan cara atau Tips dan Trik untuk mendapatkan Badges dari Partner Bisnis FourSQuare lainnya, yaitu mem-Follow halaman milik Mazda di MazdaUSA. Di Halaman FourSQuare memang ada banyak halaman yang menggunakan nama brand Mazda, namun untuk hematnya langkah yang akan dilakukan, saya sarankan cukup mem-Follow satu halaman ini saja, mengingat didalamnya cukup banyak Venue yang ditawarkan.

Apabila sudah, pengguna akun FourSQuare dipersilahkan untuk memperhatikan Tags yang disertakan dalam setiap Venue di halaman MazdaUSA tersebut. Karena Tags akan sangat banyak berpengaruh dalam perolehan BadGes. Hal ini hanya dapat dilihat dengan menggunakan Browser PC ataupun ponsel yang dapat menampilkan halaman FourSQuare dalam versi web.

Untuk BadGes Mazda2 Beat Junkie dipersyaratkan Tags ‘concerts and music spots’. Biasanya Venue ini dilambangkan dengan logo nada musik. Untuk Badges Mazda2 Style Guru dipersyaratkan Tags ‘nightlife haunts atau boutiques and fashion events’. Venue yang mendukung tag tersebut biasanya dilambangkan dengan logo baju (douchebag) atau lampu spot dugem. :p Terakhir, untuk BadGes Mazda2 Button Masher dipersyaratkan Tags ‘gaming competitions and retailers’ yang dilambangkan dengan logo stick games.

Seperti yang saya katakan diatas, segera setelah pengguna berhasil mendapatkan ketiga BadGes diatas, teorinya secara otomatis mendapatkan BadGes yang keempat yaitu Mazda2 Inner Driver. Namun dalam kenyataannya, BadGe ini malah saya dapatkan ketika saya berhasil mendapatkan BadGe kedua yaitu Mazda2 Beat Junkie. (badges pertama yang saya dapatkan adalah Mazda2 Button Masher). Sedangkan Badge Mazda Style Guru baru saya dapatkan di keesokan harinya (waktu lokal). Itupun setelah menerapkan Trik Jumper ‘Jeda waktu minimal satu jam’.

Empat BadGes Hijau dari Mazda2. Masih kurang juga ?

"2" Comments
  1. saya baru tahu tentang adanya badges seperti itu, nanti saya mau coba ah. Makasih udah share infonya. Salam kenal

    [Reply]

    pande Reply:

    yaaaaaa :mrgreen:

    [Reply]

Leave a Reply
**** *