Menu
Categories
Tips dan Trik Berburu BadGes VisitPA Pennsylvania
December 22, 2010 tentang TeKnoLoGi

Jika kita melihat kebelakang sekitar 15 tahun lalu, barangkali ada yang ingat dengan program yang dicanangkan Pemerintah saat itu. Visit Indonesia Year. Program ini kurang lebih bertujuan untuk mempromosikan puluhan obyek wisata dan keindahan alam negeri ini kepada para wisatawan mancanegara. Makin berkembang jaman dan teknologi, program serupapun bermunculan di akun jejaring sosial berbasis lokasi FourSQuare.

Kendati maksud dan tujuannya sama, ada satu perbedaan yang diberikan kepada para pengunjung di setiap Venue atau lokasi yang dikunjunginya. Apalagi kalau bukan Badges.

Bagi yang sempat mengikuti Tips dan Trik berburu BadGes yang saya tuliskan sebelumnya, BrookLyn merupakan salah satu yang menerapkan cara berpromosi ini. BadGes I Love BrookLyn atau yang disebut dengan BrookLyn for Life bisa didapatkan dengan cara melakukan kunjungan atau Check-in sebanyak 25 kali di seputaran Kota BrookLyn tanpa memperdulikan jenis Venue yang dikunjungi.

Demikian pula halnya dengan New York lewat Time Out-nya serupa dengan Kota Chicago. Kota terakhir yang saya sebutkan ini bahkan menyediakan 3 (tiga) BadGes tambahan yang disematkan dalam kegiatan ‘Explore Chicago’. Untuk yang ini, menyusul saya berikan Tipsnya.

PennsyLvania pun tak mau kalah. Kota ini menyediakan 3 (tiga) BadGes bernama VisitPA yang memiliki maksud dan tujuan serupa dengan deskripsi diatas. Seperti halnya Partners FourSQuare lainnya, untuk bisa mendapatkan BadGes, satu syarat mutlak yang diberlakukan adalah mem-Follow halaman mereka VisitPA yang bisa diakses melalui halaman berikut.

Setelah itu, Anda bisa mengunjungi minimal 3 (tiga) Venue untuk setiap BadGes yang disediakan meliputi PA ShoofLyer, PA Retail Polka dan PA 4 Score & 7. Masalahnya sekarang, Venue mana yang harus dituju untuk bisa mendapatkan ketiga BadGes tersebut ?

Silahkan kunjungi alamat Promosi mereka VisitPA.com. Kemudian Perhatikan pada ‘VisitPA on FourSQuare. Disitu sudah tertera dengan jelas, link tujuan masing-masing BadGes yang berisikan daftar Venue yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan BadGes. Lakukan minimal 3 (tiga) kali kunjungan pada Venue yang masuk dalam masing-masing daftar, dan dapatkan BadGes-nya.

Sekedar informasi bahwa Badges akan diperoleh ketika setiap kali kunjungan mendapatkan kredit poin. Itu sebabnya bagi yang berlaku sebagai JumPer, lakukan kunjungan atau Check-in dalam rentang waktu yang berkala. Minimal setiap 15 menit untuk Venue atau lokasi. Selengkapnya, baca tulisan saya berikut ini ya.

"1" Comment
Leave a Reply
**** *