Menyoal Ciuman Mesra Raul-KD dihadapan Publik

Betapapun kerinduan pasangan kekasih yang sedang dilanda mabuk asmara setelah sekian lama terpisah jauh lantas melampiaskannya dengan penuh spontanitas adalah hal yang biasa dan lumrah. Tidak peduli batasan usia yang bersangkutan.

Sayangnya akan menjadi sebuah kontroversi ketika salah satu dari pasangan kekasih tersebut masih terikat dalam sebuah perkawinan yang sah. Lebih sial lagi, pasangan yang satunya lagi merupakan ibu dari dua anak yang menginjak usia remaja seakan tak peduli lagi dan berlindung dibalik kerinduan asmara yang membuncah, seakan keduanya masih berumur tujuh belasan dan menganggap sah-sah saja mereka melakukannya.

Ciuman Mesra Raul-KD didepan umum, dihadapan kamera para pencari berita infoTAIment, memicu kemarahan publik. Sejumlah artis lainnya menyayangkan bahkan menabukan aksi tersebut, ada pula yang mengkhawatirkan reaksi yang bakalan ditimbulkan pada kedua anak KD, wajar apabila mereka kelak takkan mau dekat lagi dengan sang ibu. Demikian gosip artis yang dapat dikabarkan melalui blog seorang abdi negara pagi ini.

Life begin at 40. Puber Kedua…

Terlepas dari aksi pegangan tangan hingga ciuman mesra sang diva bersama seorang pengusaha Timor Leste yang kemudiaan berlindung dibalik cerita asmara, saya pribadi sangat menyayangkan spontanitas tersebut. Apalagi kalo bukan soal status pujaan sang diva yang notabene masih terikat perkawinan dengan wanita lain. Tapi yah, seperti kata Kakek GombLoh ‘kalo cinta sudah melekat, tai kucing -berasa- cokelat. Well, itulah cinta.

Lain lagi dengan tanggapan masyarakat yang kini sepertinya sudah mulai merambah sebuah jejaring sosial bernama FaceBook, hiruk pikuk membentuk sebuah group ‘say no to Krisdayanti’. Halaman tersebut diperuntukkan bagi mereka yang sudah muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berulang kali berzina, merebut suami orang, tak memedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral dan tak punya malu. Berbagai Ungkapan hati pun dilontarkan oleh sebagian besar penyuka halaman tersebut yang hingga pagi ini (24/7 pk.7.30) sudah mencapai angka 61.895 orang. Padahal baru pagi kemarin jumlahnya baru mencapai angka 26.951 orang saja. Memang, tak semua tanggapan kemudian menghujat marah pada sang diva, ada juga yang menganggap bahwa pembentukan group ini malah terkesan kurang kerjaan dan berlebihan. Tapi apa mau dikata ? seorang Krisdayanti yang dahulu sudah terlanjur dekat di benar sekian juta pasangan hidup dan berharap Anang-KD bisa tetap setia hingga ajal menjemput, tampaknya jelas kecewa berat.

Ada satu lagi yang unik dalam pemberitaan media pagi ini. Menurut Elsie Lontoh kuasa hukum sekaligus sahabat KD, Raul harus mempersiapkan diri untuk memberikan kehidupan yang layak untuk diva tersebut. “Biaya hidup KD nggak murah, lho. Raul harus bisa hidupi KD. Siap nggak Raul nanti bisa hidupi KD dengan baik?” (Vivanews 24/7). Yang kalau diartikan oleh awam seperti saya misalkan malah jadi ‘oh jadi ini yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Anang-KD ? ujung-ujungnya soal biaya hidup (baca: duit) ? ealah…’

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

20 thoughts on “Menyoal Ciuman Mesra Raul-KD dihadapan Publik

  • July 24, 2010 at 9:30 am
    Permalink

    Bukankah apa yang ditayangkan di tv itu sepenuhnya tanggung jawab stasiun tv?

  • July 24, 2010 at 10:38 am
    Permalink

    Hahahaha. InfoTAIment hehehehe. Capital letter nya tuh yg bikin ketawa. Aku cuma ngikutin Bli Pande lo ya hehehe **celingakcelinguk.
    Akhirnya, terang sudah siapa si KD ini. Anang memang pantas menceraikannya. Itu sudah tanda-tanda dr Nya bahwa KD memang harus berbeda dgn Mas Anang.

  • July 24, 2010 at 11:34 am
    Permalink

    be ngidih pelih ye de.konfrensi pers

  • July 24, 2010 at 1:41 pm
    Permalink

    Wah, malah tampil di sini 😯 .

  • July 24, 2010 at 2:34 pm
    Permalink

    tu foto editan ato seken nde! soalne ing man mengikuti berita seleberek puk..

  • July 24, 2010 at 4:28 pm
    Permalink

    He… sayangnya tidak hanya tayang di tipi saja… tapi juga ketangkep kamera dan dipajang media termasuk blog. :p

  • July 24, 2010 at 4:28 pm
    Permalink

    He… masuk akal juga, wong Anang juga sudah cipokan dengan Syahr, tapi mereka kan sudah berstatus jelas ?

  • July 24, 2010 at 4:29 pm
    Permalink

    Kalo ngliat aselinya saya akui memang enak… makanya saya tutup sedikit dengan tulisan. :p

  • July 24, 2010 at 4:30 pm
    Permalink

    Tapi ya sayang juga toh mas… padahal mereka itu termasuk idola saya dan istri loh. 🙂 Gak nyangka kalo lantas berpisah…

  • July 24, 2010 at 4:31 pm
    Permalink

    Sayang, ing sempat mebalih dibi… ape misi nangis”buaya gitu ya De ? :p

  • July 24, 2010 at 4:33 pm
    Permalink

    hahaha… gak sengaja, gak sampe 15 menit bikin tulisannya, langsung saya publikasikan tanpa masuk daftar tunggu. Mirip infoTAIment ya ? 🙂

  • July 24, 2010 at 4:33 pm
    Permalink

    Demi Tuhan, nto seken… cuman, apang sing gelek”anake ningalin, kal edit isinin tulisan dik. :p

  • July 25, 2010 at 12:40 am
    Permalink

    berkat bli saya sudah ikut menyemarakan page itu dan ngasih komen.

    Ayo apdet trus berita infotainmentnya bli! #kompor

  • July 25, 2010 at 7:04 am
    Permalink

    Gak ah, cukup itu ja… was”dimusuhi para artis… nanti malah disamakan dengan pencari berita infoTAIment ituh…

  • July 26, 2010 at 1:08 pm
    Permalink

    satu bukti lagi, artis juga manusia… andaikan mereka bukan artis dan bukan orang terkenal, pasti cerita cintanya lebih dahsyat..

  • July 26, 2010 at 6:08 pm
    Permalink

    Yup… saya setuju. :p

  • July 30, 2010 at 9:13 am
    Permalink

    group di fb sdh lebih 200 rb tuh

  • July 30, 2010 at 8:03 pm
    Permalink

    dilihat dari perkembangan group tersebut kaya’nya sih bakalan terus berkembang, kendati gak semua orang yang gabung sepaham pendapat. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.