Menu
Categories
Ngayah ring Pura Penataran Pande Tamblingan
June 19, 2010 tentang DiRi SenDiri

Om suastiastu…

Dumogi Rahajeng dirghayusa Seneton Pande makesami…

Semeton Pande,

Dapat kami kabarkan kepada semeton pande semua bahwa dalam rangka pembentukan Yowana Paramartha Mahasemaya Warga Pande Kota Denpasar & Kabupaten Badung, kami selaku koordinator telah melangsungkan pertemuan pada hari Minggu 13 Juni 2010 di warung Ulam Segara Jl.Drupadi (undangan sebelumnya telah disebarkan melalui akun Facebook), Pertemuan dihadiri oleh 17 orang semeton pande, meningkat 3 kali lipat dari jumlah semeton yang datang pada pertemuan awal.

Dalam hangatnya suasana pertemuan tersebut telah dibahas pemantapan rencana pembentukan YP MSWP, dalam pertemuan itu juga disepakati agenda Tangkil untuk Ngayah ring Pura Penataran Pande Tamblingan pada hari minggu tanggal 20 Juni 2010.

Mengingat karya Pemelaspasan Pura Penataran Pande Tamblingan ini akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini maka kami memfokuskan diri untuk ngayah sekaligus saling memperkenalkan diri dengan semeton pande yang lain.

Kegiatan ini kami cetuskan mengingat ada jeda antara Nuwasen Karya yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juni dengan eedan pertama pada tanggal 23 Juni.

Pada tanggal 20 Juni tersebut, berdasarkan informasi yang kami terima akan dilaksanakan kegiatan mereresik dan ngias di Pura, seperti memasang sampian, membuat penjor dan lain lain terkait.

Adapun Teknis keberangkatan adalah :

  • agar sudah bisa berkumpul pada pukul 8 pagi di Pura Danau Beratan (obyek wisata) dan dari sana akan berangkat bersama menuju pura.
  • menggunakan kendaraan diluar sedan mengingat kondisi jalan menuju pura belum beraspal, disarankan jeep atau mobil profil tinggi.
  • agar tidak memberatkan panitia di lokasi, diharapkan semeton berkenan menyiapkan sedikit konsumsi, minimal nasi bungkus untuk diri sendiri dan semeton yang diajak bareng;
  • membawa peralatan ringan seperti blakas atau mutik atau bisa juga ember dan sekop untuk membentuk badan jalan menuju Pura.
  • Pakaian adat ringan.

demikian kami sampaikan, besar harapan kami semeton semua bisa tangkil untuk menunjukkan kebersatuan sesama semeton pande.

Informasi dan pertanyaan Wilayah Kota Denpasar silahkan kontak :

Wilayah Badung :

Wilayah Gianyar :

Wilayah Denpasar Barat/ Kerobokan :

  • Mymart : 0817556999 atau bisa ngumpul di mymart jam 7 pagi dan berangkat bareng2….

NB : MOHON PARA SEMETON YANG POSITIF BISA IKUT NGAYAH SUPAYA MENGHUBUNGI NOMER2 DI ATAS….

SUKSME……..

"2" Comments
  1. Sipp bli.
    Saya jam 7 pagi nunggu di jalan kargo, mungkin bareng dengan rombongan Pande Mymart.

    [Reply]

    pande Reply:

    Mantap dan Salut Tu…

    [Reply]

Leave a Reply
*