Back to Normal Life

2

Category : tentang DiRi SenDiri

Akhirnya usai juga proses Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992. Beberapa Agenda Terakhir sudah dilakukan yaitu pembubaran Panitia yang kalo tidak salah pada tanggal 17 April lalu di Restaurant Cianjur, trus ada Penyerahan Sumbangan kepada Rekan Weri yang dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahunnya Minggu 25 April yang lalu dan saya selaku Admin Group Alumni Angkatan 1992 telah selesai pula mengunggah (upload) foto-foto saat Reuni serta Foto Bersama masing-masing kelas yang dapat dilihat selengkapnya di album Foto Reuni jejaring sosial Facebook. Situs Pertemanan yang mempertemukan dan mengawali ini semua.

Banyak hal yang terjadi selama proses Reuni sedari awal. Pahit manis getir menyenangkan sampai menghebohkan. Well, itu hal yang biasa ketika sekian banyak kepala dijadikan satu wadah. Ada yang suka, ada yang tidak setuju, ada pro ada kontra. Semua kembali kepada kesadaran dan kedewasaan masing-masing. Yang terpenting Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992 ini telah berhasil kami lakukan dan selesaikan.

Back to Normal Life, kira-kira begitu yang terlintas dipikiran saya hari ini. Sudah saatnya melupakan hingar bingar Reuni, kini kembali kepada fitrah semula, menjalani hidup, kembali pada Keluarga, bekerja sebagai abdi negara, bercanda dan menggoda Mirah dan tentu saja nge-BLoG. Memang dalam waktu dekat masih ada wacana untuk berkumpul dengan rekan sekelas saja, tapi saya yakin itu akan jauh lebih terasa seperti bersua dengan keluarga yang lama tak berjumpa. Karena bagaimanapun juga kami hingga kini (sedari 15 tahun lalu) masih tetap kontak satu sama lain, saling mengundang ketika menikah dan memiliki putra putri.

Jadi, Sampai Nanti Kawan-kawan. Sampai jumpa 10 atau 15 tahun lagi. Silahkan Rekan-rekan mengaturnya kembali. Bahagia rasanya pernah menjadi bagian dari kalian, walaupun pada akhirnya semua itu akan kembali seperti semula. Cheer’s Up !!!

Comments (2)

btw, emang selama ini ndak normal bli? hehehe

**kidding

[Reply]

pande Reply:

beneran gak normal Wir. Terbayang Tanggung Jawab Reuni tiap harinya. :p

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge