Hujan Sehari Mangu Praja Mandala

Dingin yang menyengat sekejur tubuh belum jua hilang kendati sudah berusaha untuk dipanaskan dengan cara berlari menaiki tangga 3 (tiga) lantai menuju ruangan kerja. Satu pagi di Mangu Praja Mandala, Pusat Pemerintah Daerah Kabupaten Badung.

Guyuran hujan seminggu terakhir, seakan ingin menumpahkan persediaan air yang terkumpul selama setahun terakhir. Air menggenangi dak didepan koridor lantai 3 (tiga) tempatku berdiri sambil membayangkan ide paling aneh yang pernah terpikirkan sebulan terakhir.

Menikmati panorama yang terhampar dari atas, disebuah balkon salah satu ruangan kerja kami, masih menampakkan kesepian jalan dikawasan Mangu Praja Mandala. Lahan Hijau masih terpampang luas sejauh mata memandang. Memandang takjub pada suasana yang tercipta pagi ini, sejuknya hawa Bedugul mulai terlintas dikepala.

Pekerjaan tidak lagi menjadi satu momok setiap harinya, karena kenyamanan yang dirasakan siap melahap waktu dengan cepat.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

2 thoughts on “Hujan Sehari Mangu Praja Mandala

  • April 24, 2010 at 3:46 am
    Permalink

    Kok bisa sampai kepikiran Bedugul ya…

  • April 26, 2010 at 12:32 am
    Permalink

    karena hijau dan dinginnya itu…

Comments are closed.