Pagi di Mangu Praja Mandala

3

Category : tentang PeKerJaan

Menyusuri dinginnya jalan raya di pagi hari, sudah mulai terbiasa dijalani dalam rentang waku satu bulan terakhir. Jauhnya lokasi kantor yang harus dituju membuat kami harus terbangun jauh lebih awal agar ketika sampai nantinya masih sempat untuk mengikuti apel pagi. Satu persatu kendaraan mulai merayap memenuhi ruas jalan raya, membentuk kemacetan kecil yang membuat kami mulai bisa berhitung, berapa lama kira-kira waktu yang dibutuhkan untuk melewati ini semua.

Iring-iringan kendaraan mulai tampak memasuki pintu masuk disisi selatan kawasan, satu-satunya jalur alternatif yang dapat dilalui ketimbang mengakses pintu masuk utama yang jaraknya cukup jauh. Jalur yang dahulunya merupakan jalur utama menuju gedung lama.

Satu persatu gedung megah kami lalui, gedung yang jauh lebih mewah ketimbang kantor kami sebelumnya, sambil menghafal lokasi dinas, kantor dan badan yang tampak jelas pada tembok depan bangunan. Satu persatu kendaraan di depan kami memasuki basement gedung tempat mereka beraktifitas, basement yang tampaknya tidak dapat menampung seluruh kendaraan yang ada.

Menaiki tangga satu demi satu hingga ke lantai 3 lumayan membuat jantung dan nafas bekerja lebih dari biasanya. Satu asa yang berharap membuat kami menjadi jauh lebih sehat dan prima dalam menghadapi rutinitas keseharian.

Selamat pagi kawan-kawan… Selamat beraktifitas.

Comments (3)

sudah pindah kantor ya bli?

[Reply]

pande Reply:

Sudah, dari awal April kemarin. 🙂

[Reply]

[…] Pagi di Mangu Praja Mandala […]

Post a comment

CommentLuv badge