Menu
Categories
Laporan Rapat KeEmpaT Panitia Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992
March 21, 2010 tentang KuLiah

Masih di hari yang sama usai Acara Serah Terima Sumbangan Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992 kepada pihak sekolah, ke-15 orang Panitia Reuni bertolak menuju Restaurant Canang Sari Sanur yang letaknya kurang lebih gak sampai 5 (lima) menit perjalanan dari sekolah dengan menggunakan sepeda motor. Adapun sedikit gambaran terkait Restaurant Canang Sari yang sedianya bakalan dijadikan sebagai lokasi Reuni pada tanggal 3 April nanti adalah jalan masuk yang cukup untuk dilewati bus pariwisata, memiliki fasilitas parkir yang luas dan juga hall yang saya kira cukup untuk menampung Rekan-rekan alumni beserta undangan.

Rapat keEmpat ini dibuka dengan laporan kemajuan perolehan Tiket atau undangan Reuni yang diedarkan oleh masing-masing koordinator kelas dibantu oleh rekan lainnya. Untuk kelas Fisika perolehan tiket sementara ini sebanyak 35 orang plus sumbangan sebesar 1.450.000 rupiah (dari Rekan Indrawati, Vitria, Ayu Manik, Artha Wijaya, Putrayanna dan Wisna), kelas Biologi 1 sebanyak 25 tiket, kelas Biologi 2 sebanyak 25 tiket, kelas Sosial 1 sebanyak 24 tiket plus sumbangan sebesar 1.000.000 rupiah (dari Rekan Komang Lengkong Yudhiadi) dan terakhir dari kelas Sosial 2 sebanyak 17 tiket plus sumbangan sebesar 1.000.000 rupiah (dari Rekan Yuanita Prima).

Menyambung sejumlah pemasukan tersebut, untuk sementara ada beberapa Pengeluaran yang sudah pasti jumlahnya meliputi produksi tiket, pembuatan banner, pembelian alat olah raga sebagai sumbangan, biaya makan malam bersama untuk Reuni, banten pejati, electone plus penyanyi, MC, photographer, Souvenir untuk Guru dan Almamater, beserta doorprize. Sejauh ini untuk Video pas event masih diusahakan oleh Rekan Sari Herawati.

Gambaran umum susunan acara saat Reuni nanti yaitu Pembukaan dari MC, Laporan dari Ketua Panitia Alit Wisnawa, dilanjutkan dengan Kesan dari masing-masing perwakilan kelas serta Sambutan dari pihak sekolah atau yang mewakili nantinya. Setelah itu ada Penyerahan kenang-kenangan untuk para guru yang diundang, dilanjutkan dengan makan malam bersama. Pada sesi berikutnya kami dari Panitia menggagas satu spontanitas bagi Rekan yang mengalami keterbatasan fisik sekaligus pembagian doorprize. Acara akan ditutup dengan Foto per kelas dan Foto bersama seluruh Rekan Alumni angkatan 1992.

Seperti halnya yang pernah saya tuliskan pada Hasil Rapat Ke-Dua waktu lalu, akan ada beberapa guru yang diundang saat Reuni nanti yaitu I Dewa Gede Bima S.Pd (mantan Ka.Kesiswaan dan Pembina OSIS), Drs. I Nyoman Muditha M.Pd (Wakasek), Akhmad Mustajab S.Pd (Pembina Sispala), I Wayan Subyakta S.Pd (Ka.Kesiswaan sekarang), Dra. Wayan Astiti (Guru Kimia ini menggantikan Pak Suarjana, Guru sekaligus Wali kelas Fisika yang ternyata sudah di-mutasi ke SMAN 3), I Nyoman Dibia, S.Pd (Wali kelas Biologi 1), Drs. I Ketut Sinah (menggantikan Pak Subaga yang sudah di-mutasi pula sebagai Wali Kelas Biologi 2, Beliau ini mengajar Fisika sekaligus Pembina Jurnalistik), Drs. I Ketut Murda (Wali Kelas Sosial 1 yang mengajar Matematika), Dra. Ni Wayan Suniati (Wali Kelas Sosial 2 yang mengajar PMP dan sempat punya history dengan anak-anak Fisika hahaha…) ditambah Drs. Jro Kum, Drs. I Nyoman Sudiarta dan Dra. Ida Ayu Indrawati, M Pd.

Pada akhirnya untuk Panitia Reuni, rapat kali ini merupakan rapat terakhir pra pelaksanaan Reuni. Untuk persiapan pemasangan banner, slide show foto dan lain-lain diharapkan Panitia Pria dapat datang ikut membantu pada pukul 10 pagi. Sedangkan Panitia secara keseluruhan, agar datang juga sejam lebih awal sebelum acara Reuni dilaksanakan.

Sampai jumpa saat Reuni nanti Kawan. Salam Prabavam…

"7" Comments
  1. Jangan sampe ngak dateng ya …./ siapa aja bio2 yg udh dapat undangan

    [Reply]

    pande Reply:

    Daftarnya menyusul ya, totalnya 25 orang untuk Bio 2. 🙂

    [Reply]

  2. utk video dipastikan adik sy ngosongin jadwalnya tgl itu pak.dia blg ya ini komersil jg,kan promosi hehehe

    [Reply]

    pande Reply:

    Siiip…

    [Reply]

  3. Pingback: Hunting Lokasi Reuni : Restaurant Canang Sari | PanDe Baik

  4. pak,kpn FINAL susunan acara di publish pak,krn diluar ini kan terjadi perubahan acara,yaitu ngilangin acara sumbangan dan bbrp ide yg br datang dan sangat memusingkan ketua kt?kl emang udh di publish,hehe :mrgreen: pls wake me up, dmn ya,di publish nya?

    [Reply]

    pande Reply:

    Maaf, Untuk Reuni, belum ada tulisan terkait lagi yang ingin dipublikasi…

    [Reply]

Leave a Reply
*