Menu
Categories
Penyerahan Sumbangan Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992
March 20, 2010 tentang KuLiah

Menindaklanjuti hasil Rapat KeTiga yang dilakukan pada tanggal 6 Maret lalu, 15 orang perwakilan Panitia Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992 akhirnya berkumpul kembali pada tanggal 20 Maret sekitar pukul 10 pagi di sekolah SMAN 6 Denpasar yang rupanya sedang bersiap menghadapi Unas senin depan. Adapun maksud kedatangan ini adalah untuk menyerahterimakan sumbangan yang dikumpulkan dari hasil kolektif rekan-rekan Alumni Angkatan 1992 ditambah sebagian dari hasil penjualan Tiket atau Undangan yang telah disebarkan sebelumnya. Sebagai informasi bahwa sumbangan diberikan dalam bentuk peralatan olah raga yang sekiranya diperlukan dan dapat berguna bagi kelangsungan Extra Kurikuler di almamater SMAN 6 Denpasar.

Acara serah terima ini baru bisa dimulai sekitar pukul 11, lantaran harus menunggu usai rapat guru dan rapat osis yang diselenggarakan secara bersamaan. Dibuka langsung oleh Bapak Drs. I Nyoman Muditha yang ditemani pula oleh pejabat sementara (Plt) Kepala Sekolah yang menggantikan pak Wigama setelah purnabhakti (pensiun per januari 2010) dan mantan Wakasek Kesiswaan jaman kami sekaligus yang ditunggu-tunggu, Pak I Dewa Gede Bima.

Mengambil salah satu ruangan kelas yang dahulunya dihuni oleh teman-teman Fisika (kini ditempati oleh kelas XI IPA 3), tidak nampak banyak perubahan yang terjadi. Hanya saja kini ruangan ini telah dilengkapi dengan fasilitas lcd proyektor yang nangkring secara permanen di langit-langit ruangan, dan bisa jadi lantaran ini pula di masing-masing daun jendelanya telah dilengkapi dengan Terali.

Dalam sambutannya, Pak Sindhue selaku pejabat sementara Kepala sekolah SMAN 6 Denpasar mengatakan bahwa kami adalah Alumni ke-4 yang mengadakan Reuni sejauh ini. Namun merupakan Alumni pertama yang dengan sukarela menyerahkan sumbangan kepada pihak sekolah. wah… Rencananya sekitar tahun 2011 nanti akan diadakan kegiatan Ulang Tahun Jubelium Perak 25 Tahun SMAN 6 Denpasar yang diharapkan para alumni dari seluruh angkatan berkenan ikut hadir dan berpartisipasi didalamnya. Sejauh ini dibandingkan dengan standar kompetensi, fasilitas yang ada di sekolah rupanya masih jauh dan kekurangan terutama yang berkaitan dengan implementasi operasional proses pembelajaran. Sekedar Informasi bahwa kini total jumlah kelas yang dimiliki adalah sebanyak 20 kelas : 8 kelas X, 6 kelas XI dan 6 kelas XII (IPA-IPS).

Pak Bima sendiri (yang kini sudah jauh berubah sedikit lebih tembem :p) sempat bercerita kilas balik saat Beliau masih menjabat sebagai Waka.Kesiswaan pada jaman kepemimpinan Ibu Alit Rudriani (almarhum), terutama berkaitan dengan nomadennya proses pembelajaran dan juga pembuatan taman didepan sekolah yang kebetulan merupakan hasil karya Osis angkatan kami.

Selama proses Serah Terima berlangsung entah kenapa Ruangan ini terasa lebih nyaman kami tempati (Nostalgila Mode ON), bisa jadi lantaran meja kursinya masih bersih nyaris tiada coretan narsis atau tindakan vandalisme dari penghuninya dan juga bisa jadi lantaran sebagian besar yang hadir masih terlihat Bening dimata kami. Hihihi… sekedar Informasi bahwa selain Bapak-bapak yang menerima kami tersebut masih ada beberapa guru lain yang hadir juga diruangan antara lain Pak Subyakta, Ibu Dayu Indrawati, Ibu Suniati, Pak Sudiarta dan 2 orang lagi yang saya lupa namanya. Sisanya selain 15 Rekan Panitia yang ikut serta ada 20 orang adik-adik OSIS SMAN 6 Denpasar yang dominan beningnya itu. Plus Ketua OSIS yang juga tak kalah beningnya. :p

Ohya, sekedar mengingatkan daftar hadir Rekan” Panitia yang hadir tadi siang adalah Alit Wisnawa, Pande Donny, Sudiana Moland, Budi Buwono, Oka ‘Bengkur’ Artawan, Arik Wibowo, Made ‘Poyox’ Sukartika’, Sari Herawati, Yuli Yulistiowati, Fiffy Naviri, Nana Gautama, Fulvia, Anie Adnyani, Preniti Suseni, Deni Ahmad dan tentu saja PanDe Baik.

Acara Serah Terima akhirnya ditutup sekitar pukul 11.45 siang yang sedianya pertemuan bakalan dilanjutkan kembali di Restaurant Canang Sari. Adapun agenda selanjutnya adalah Rapat ke-Empat Panitia Reuni untuk mengetahui sejauh mana perkembangan penjualan tiket, ketersediaan dana dan juga ancer-ancer pengeluaran plus menyikapi susunan acara pas Event digelar nanti. Bagaimana hasilnya, nanti saya lanjutkan di tulisan berikutnya. Salam Prabavam.

NB: Foto” by Budi Buwono

"17" Comments
  1. Izin mengamankan yang pertama gan
    .-= Winarto´s last blog ..Lagi, Belajar Dari Kasus Ibnu Rachal =-.

    [Reply]

    pande Reply:

    He… silahkan.

    [Reply]

  2. in mengamankan yang kedua gan
    .-= Winarto´s last blog ..Lagi, Belajar Dari Kasus Ibnu Rachal =-.

    [Reply]

    Winarto Reply:

    Iz nya menyusun gan, ketinggalan
    .-= Winarto´s last blog ..Lagi, Belajar Dari Kasus Ibnu Rachal =-.

    [Reply]

    pande Reply:

    ini untuk yang ketiga tadi ya ?

    [Reply]

    pande Reply:

    :p

    [Reply]

  3. Izin mengamankan yang ketiga gan
    .-= Winarto´s last blog ..Lagi, Belajar Dari Kasus Ibnu Rachal =-.

    [Reply]

    pande Reply:

    Monggo…

    [Reply]

  4. Izin mengamankan yang keempat gan
    .-= Winarto´s last blog ..Lagi, Belajar Dari Kasus Ibnu Rachal =-.

    [Reply]

    pande Reply:

    ngiring…

    [Reply]

  5. Izin mengamankan yang kelima gan
    .-= Winarto´s last blog ..Lagi, Belajar Dari Kasus Ibnu Rachal =-.

    [Reply]

    pande Reply:

    Terima kasih sudah mampir…

    [Reply]

  6. Tak kira lagi sekolah, mendengarkan penjelasan Bapak Guru

    [Reply]

    pande Reply:

    sekalian mantengin yang bening”…

    [Reply]

  7. Pingback: Laporan Rapat KeEmpaT Panitia Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992 | PanDe Baik

  8. wah enak ya wajahnya bs segede2 bagong muncul di web nya pa pande hehehe.good job bro.sori br sempet bk PC.liat di hp mate sepet

    [Reply]

    pande Reply:

    Sama” mbak Sari…

    [Reply]

Leave a Reply
*