Laporan Rapat Kedua Panitia Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992

Sehari sebelum Hari Kasih Sayang, tepatnya pukul 5 sore (ngaret sejam lebih lama) masih ditempat yang sama, beberapa Rekan Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992 kembali meluangkan waktu berkumpul untuk membahas sejauh mana Persiapan telah dilakukan. Adapun seperti Rencana sebelumnya sekaligus mengingatkan, bahwa kami akan mengadakan Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar yang saat ini mengkhusus dilakukan untuk Angkatan 1992 saja. Memang ada beberapa usulan untuk mengajak angkatan lain ikut serta, namun berhubung keterbatasan waktu dan tenaga ide tersebut kami kesampingkan dulu.

Rapat kedua ini dihadiri oleh Alit Wisnawa, Donny, Dani Fitri, IB Bayu Afiantara, Oka ‘Bengkur’ Artawan, Anom Wibawa,  Wayan ‘Pak Tua’ Wiryana, Rai ‘Poyox’ Sukartika, Agus Priambodo, Sari Herawati, Nana Gautama, Fulvia, Preniti Suseni, Anie Adnyani, Yuanita Prima, Yuli Yulistiowati, Ayu Wiana, Fenny Muriani, Fiffy Rahmi selaku tuan rumah dan tentu saja PanDe Baik.

Agenda Pertama dari Rapat Kedua ini adalah penentuan tempat atau lokasi Reuni. Diputuskannya Restaurant Canang Sari sebagai lokasi terpilih dengan mempertimbangkan kapasitas tempat (minimal dapat menampung 200 orang), sarana pendukung (dekorasi, sound dll) dan juga harga makanan yang nantinya akan dipesan (kurang lebih masing-masing senilai Rp. 35.000,00 untuk 8 menu termasuk nasi putih dan soft drink).

Untuk Waktu pelaksaan kegiatan, sedianya bakalan diundur seminggu dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya menjadi hari Sabtu tanggal 3 April 2010. Pengunduran ini dilakukan karena pada tanggal yang diinginkan sebelumnya, lokasi sudah di-booking untuk keperluan Bazaar selama 3 hari.

Sementara ini berdasarkan hasil negosiasi dengan pihak Restaurant, ada beberapa pengeluaran yang barangkali harus ditanggung untuk mendukung jalannya kegiatan yaitu Sound System mencakup penyanyi tunggal sebesar Rp. 750.000,00, Dekorasi panggung sebesar Rp. 750.000,00 dan pembuatan kartu undangan. Ditambah kemungkinan adanya pemberian CD (Maaf, bukan Celana Dalam) yang berisikan foto-foto lama maupun dokumentasi selama Reuni. Biaya-biaya tersebut pada awalnya bakalan diikutsertakan dalam nilai jual Kartu Undangan apabila dana tambahan dari sponsor (jika ada) tidak mencukupi. Untuk itu kami membuka pintu (Rekening) selebar-lebarnya bagi rekan-rekan yang berkenan memberikan sumbangan sukarela diluar nilai Kartu Undangan. Untuk nomor dan pemilik Rekening nanti akan kami kabarkan lagi.

Hingga rapat kedua kemarin berlangsung, ada 3 (tiga) orang Rekan yang memberikan sumbangan secara langsung lebih dulu yaitu Komang Yudiadi (Lengkong) bersama Oka Artawan (Bengkur) sebesar Rp. 1.000.000,00 dan Ida Bagus Bayu Afiantara sebesar Rp. 500.000,00. Terima Kasih Kawan-Kawan.

Sedikit perubahan bentuk sumbangan yang akan diberikan kepada almamater nantinya adalah berupa peralatan Olah Raga, seperti Basket, Volly, Sepak Bola, Futsal dan Pencak Silat. Perubahan ini jauh melenceng dari rencana awal yaitu perangkat komputer, yang setelah dilihat langsung ke lokasi (Almamater SMAN 6 Denpasar) agaknya mereka telah memilikinya dalam jumlah cukup. Berkaitan dengan Sumbangan ini, apabila diantara Rekan-Rekan memiliki ide lain silahkan diajukan melalui BLoG PanDe Baik, komentar FaceBook atau sms ke nomor 0361 8529300. Kami tunggu pendapatnya.

Akhirnya, pada saat kegiatan ini digelar nantinya kami berencana mengundang 10 (sepuluh) orang Guru yang sekiranya dapat mewakili 28 (dua puluh delapan) orang Guru lainnya yang dahulu sempat mengajar siswa Angkatan 1992, diantaranya I Dewa Gede Bima S.Pd (mantan Ka.Kesiswaan dan Pembina OSIS), Drs. I Nyoman Muditha M.Pd (mantan Wakasek), A.A.Adi Aryana (mantan staf Tata Usaha yang kini telah pensiun namun tetap memilih mengabdi di sekolah), Akhmad Mustajab S.Pd (Pembina Sispala) dan I Wayan Subyakta S.Pd (Ka.Kesiswaan sekarang, bagi yang tidak ingat, dulu Bapak ini dipanggil Pak Doraemon sedang kini malah dipanggil Pak SBY, mungkin lantaran namanya mengandung ketiga huruf tersebut).

Ditambah 5 (lima) orang Guru yang dulunya menjadi Wali Murid tiap kelas yaitu Dra. Wayan Astiti (Guru Kimia ini menggantikan Pak Suarjana, Guru sekaligus Wali kelas Fisika yang ternyata sudah di-mutasi ke SMAN 3), I Nyoman Dibia, S.Pd (Wali kelas Biologi 1), Drs. I Ketut Sinah (menggantikan Pak Subaga yang sudah di-mutasi pula sebagai Wali Kelas Biologi 2, Beliau ini mengajar Fisika sekaligus Pembina Jurnalistik), Drs. I Ketut Murda (Wali Kelas Sosial 1 yang mengajar Matematika) dan Dra. Ni Wayan Suniati (Wali Kelas Sosial 2 yang mengajar PMP dan sempat punya history dengan anak-anak Fisika hahaha…)

Dalam mewujudkan kegiatan ini nantinya, untuk Publikasi direncanakan bakal diumumkan secara resmi di 2 (dua) media cetak lokal plus secara tidak resmi di BLoG PanDe Baik dan beberapa situs penyedia iklan Gratis Dunia Maya. Selain itu direncanakan pula untuk mengundang perwakilan dari OSIS yang aktif dan juga dari Mading Candra Lekha.

Demikian kami sampaikan Laporan Rapat Kedua Panitia Rekan Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992 yang diselenggarakan di kediaman Neng FiFFy pada tanggal 13 Februari 2010 pukul 17.00 Wita.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

18 thoughts on “Laporan Rapat Kedua Panitia Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992

  • February 15, 2010 at 12:46 am
    Permalink

    Maaf, izin mengamankan yang pertama

  • February 15, 2010 at 12:47 am
    Permalink

    Permisi, izin mengamankan yang kedua

  • February 15, 2010 at 12:51 am
    Permalink

    Tetap kompak dan terus semangat, berpikir bijak dengan gaya hidup sehat
    Yok dunk
    .-= Winarto´s last blog ..Cerdas Berinternet =-.

  • February 15, 2010 at 1:17 am
    Permalink

    -mulai garuk-garuk kepala…

  • February 15, 2010 at 1:17 am
    Permalink

    Terima Kasih ya…

  • February 15, 2010 at 1:17 am
    Permalink

    cuma nambah ‘berpikir bijak dengan gaya hidup sehat ?

  • February 15, 2010 at 1:35 am
    Permalink

    Nah itu dia… masalahnya rata2 teman2 blom pada mahir ber-internet,FB aja masih pada emoh gabungnya. :p

  • February 15, 2010 at 1:37 am
    Permalink

    Kan ada pandebaik.com, bujuk dia supaya secara sukarela membangun website alumni itu, termasuk memaintenance, semacam koordinator gtu dech dengan mengajak teman2 alumni di atas rata-rata yang telah mahir berinternet 🙂
    .-= Winarto´s last blog ..Cerdas Berinternet =-.

Comments are closed.