Menu
Categories
Update Status FaceBook via HP Pinjaman
January 10, 2010 tentang TeKnoLoGi

Lagi-lagi FaceBook…

Yang namanya tingkah laku manusia terhadap jejaring sosial satu ini memang tak ada habisnya. Ada saja inovasi atau ide cemerlang yang berusaha ditampilkan untuk menarik minat siapa saja yang kerap berinteraksi satu sama lain dalam satu lingkup jejaring sosial bernama FaceBook. Bisa jadi bagi sebagian orang inovasi atau ide ini bakalan dianggap mubazir, tapi bagi saya pribadi menganggapnya unik. Menyalurkan hasrat saya yang selama ini terpendam. Heheheh…

Ada satu kebanggaan yang dirasakan oleh sebagian orang ketika mereka dapat melakukan Update Status melalui perangkat BlackBerry. Hal ini dapat dilihat melalui catatan kecil yang berada dibagian bawah status yang dimaksud selalu terdapat tulisan ‘via FaceBook from for Blackberry’. Hal ini berlaku pula saat berkirim email melalui perangkat yang sama. Namun tidak demikian halnya dengan mereka yang melakukan update status melalui ponsel diluar brand BlackBerry, disamaratakan dengan catatan kecil ‘via Mobile Web’.

Memang saya pribadi pernah berusaha mencurangi hal-hal semacam itu, namun karena keterbatasan kemampuan otak ya hanya berhasil dilakukan pada email saja. Tulisan ‘via Blackberry’ tersebut saya sematkan sebagai Signature. Jadi bakalan ada setiap kali mengirimkan email. Hehehe… sayang hal itu tidak berhasil ketika melakukan update status pada FaceBook.

Seakan ada yang mendengarkan harapan saya, ternyata saat ini di FaceBook sudah ada yang berusaha membuat hal-hal kecil seperti itu. Adalah sebuah blog bertajuk www.hancur.com merilis berbagai aplikasi yang dapat digunakan pada jejaring sosial FaceBook untuk menampilkan catatan kecil dibawah status yang baru saja di-update.

‘via HP Pinjaman’ adalah salah satu inovasi atau ide cemerlang yang saya maksud. Sungguh menggelikan secara pribadi. Seakan ingin meledek mereka yang sangat bangga dengan handset BlackBerry-nya. Karena memang tidak dipungkiri BlackBerry di negeri ini kebanyakan digunakan hanya untuk gengsi atau barangkali sekedar Update Status di FaceBook.

Tidak hanya itu, sang kreator bahkan membuat catatan lainnya yang tak kalah menarik. ‘via : warnet, wartel hingga kantorpos pun ada. Bayangkan bagaimana reaksi teman Anda begitu membaca catatan kecil seperti itu dibawah Status terkini ? hihihi… dan atas kebaikan hati sang kreator pula akhirnya rela berbagi trik atau cara untuk dapat membuat sendiri catatan kecil pada Update Status melalui FaceBook Application Generator. Lengkap dengan langkah dan tutorialnya.

Bagaimana ? Berminat mencobanya ?

"67" Comments
  1. Pingback: PanDe Baik » Update Status via FaceBook for Android, Mau ?

  2. hujan terus jemuran bau nhe hmmm

    [Reply]

  3. Orang indonesia itu begok-begok, klu ditipu ke seneng, bangga. Klu mau sukses ya bekerja cerdas yg sedikit kerja keras. kan gitu gan…! e.e gue ingetin ye, yg namenye ingin sukses ya kudu rasional. Jgn muluk2 seperti yg diajarkan tukang2 bohong itu, misalnya “DIJAMIN CEPAT KAYA DALAM 1 HARI” atau “ANDA AKAN KAYA DALAM WAKTU TERCEPAT” dsb. Skrg itu banyak kalimat HipnoMarketing yg buntut2nya BOHONG BESAR. wis yo kapan2 disambung kembali. Moga bermanfaat.

    [Reply]

    pande Reply:

    Hahaha… Ini komentar pasti gara”iklannya yah? Ini masih untung masbro… Blom disuru memperbesar Pe*is… 🙂

    [Reply]

1 2 3 4
Leave a Reply
*