Menu
Categories
Laporan Sementara Temu Kangen Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992
December 25, 2009 tentang KuLiah

Sesuai rencana, D’COZ menjadi saksi sejarah pertemuan pertama ‘Temu Kangen Rekan-rekan Alumni SMAN 6 Denpasar khususnya Angkatan 1992’ setelah 14 tahun  pada tanggal 25 Desember 2009 pukul 7.30 malam. Berikut beberapa laporan singkat sementara yang bisa disampaikan, mungkin untuk yang selengkapnya menyusul besok.

Dari 30-an orang yang mengkonfirmasi kedatangannya kepada ibu ketupat (ketua panitia) Sari Herawati, hanya sekitar 22 orang yang berkenan hadir, itupun beberapa diantaranya tidak termasuk dalam list konfirmasi. Begitu ya Sar ?

  1. Sari Herawati (ketupat) mengajak serta keluarga
  2. pandebaik.com (provokator) hehehe…
  3. Yuli Yulistiowati (seksi sibuk-persiapan tempat, melobi hingga menjaga kelangsungan acara) mengajak serta keluarga
  4. Alit Wisnawa (pembicara) he…
  5. Bayu ‘Frozen’ Sutha (yang menalangi sisa biaya)
  6. Ayu Manik
  7. Prima mengajak serta keluarga
  8. Eko Hariyanto
  9. Nyoman Budiana
  10. Pande Donny
  11. Wayan Wiriana
  12. Budi
  13. Fiffy
  14. Made Yuliarta mengajak serta Istri
  15. Agus ‘Theysee’ Arnawan
  16. Wayan Putrayanna
  17. Komang Sumadi
  18. Rai ‘Poyox
  19. Mulyono
  20. Iddi Harinasutha
  21. Anom
  22. Nyoman ‘Mumun’ Suardika

Perlu diketahui bahwa 18 orang yang saya sebut dibagian awal sudah terdaftar berada di jejaring sosial FaceBook (jadi bagi yang belum nge-add mereka silahkan di-hunting via list teman yang saya miliki), 2 nama terakhir baru nge-add saya barusan. Hehehe… dan sisa 4 orang mengaku belum menjamah ranah teknologi informasi ini, semoga usai acara ini mereka berkenan membuatnya.

Untuk sementara adapun hasil yang dapat disampaikan adalah sebagai berikut ;

  1. Membentuk satu panitia kecil yang nantinya akan secara periodik berkumpul untuk membicarakan satu rencana yang skalanya lebih besar, Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992, terdiri dari Koordinator Utama dan koordinator perwakilan tiap kelas.
  2. Koordinator Utama dihandel langsung oleh Alit Wisnawa (dan Anom kalo ga’salah)
  3. Untuk koordinator tiap kelas ditunjuk pandebaik.com (jurusan Fisika), Pande Donny (Biologi 1), Rai’Poyox (Biologi 2), Sari Herawati (Sosial 1) dan siapa satu lagi Lit ? hehehe… gak denger tadi, keasyikan ngobrol. (masih tipikal anak SMA nih…) Fifi ya ? (Sosial 2) mohon dikoreksi kalo salah.
  4. Posko sementara untuk pertemuan offair alias kopdar diarahkan ke rumah Fifi (bukan Fifi Alone-nya Lupus)
  5. Tugas pertama yang harus dijalankan oleh masing-masing koordinator tiap kelas adalah hunting teman satu kelas mereka. Hehehe… Semoga bisa melacak beberapa biji lagi, soale bisa dikatakan 42 persen dari jumlah siswa Jurusan Fisika sudah terdeteksi via FaceBook.

Acara berlangsung seru (terutama bagi mereka yang memiliki kenangan CLBK) ups… gak dipublikasikan loh siapa saja… silahkan melihatnya via list. Hehehe… dan rupanya masih ada yang masih betah nge-jomblo. Hayooo silahkan dikonfirmasi kalo mau dengan teman seangkatan.

Untuk sesi makan-makan, dipesan 3 buah paket @10 orang yang ternyata malah menyisakan banyak makanan, mungkin masih pada sungkan untuk bersikap ala anak SMA yang kalo dulu itu gak bakalan mau mengalah dalam hal makan memakan. Hehehe… pengalaman Studi Wisata, saya pernah ga’kebagian makan soale… Biaya yang dikeluarkan mencapai angka 1,4 juta kalo gak salah (ini pembulattan loh ya) yang kemudian masing-masing Rekan yang hadir diminta urunan sebesar Rp. 50 ribu. Sekurang-kurangnya sisa biaya ditalangi oleh saudara Bayu ‘Frozen’ Sutha yang kini telah menjadi master IT-nya Bank Sinar. Terima Kasih ya Bayu.

Acara sebenarnya berakhir pada pukul 10 malam kurang dikit, namun sebagian dari Rekan yang hadir masih betah bernostalgia di parkiran depan hingga waktu menujukkan pukul (hampir) 11 malam. Untuk mengurangi ‘ketidaknyamanan’ yang kami ciptakan di parkiran ini, dengan terpaksa pihak restauran mematikan dua lampu parkiran yang pada akhirnya membubarkan pertemuan malam ini.

Terima Kasih untuk semua teman-teman yang telah berkenan datang dan hadir, dalam satu sesi dadakan tanpa perencanaan matang ini, apabila ada hal-hal yang salah atau membuat tidak nyaman selama pertemuan berlangsung (termasuk urunan) ya mohon dimaafkan. Senang bertemu kalian semua pada malam yang hebat ini…

Terima Kasih saya sampaikan secara pribadi kepada Ibu Sari Herawati atas waktunya bersama keluarga yang dengan rela mau-mau saja saya pinta begini begitu, kepada Ibu Yuli Yulistiowati bersama keluarga atas lobinya ke pihak D’COZ, memesan hingga menjaga kelangsungan acara sampe saya sendiri gak enak hati nih, kepada Bapak Alit Wisnawa untuk kepemimpinannya yang tak lekang oleh waktu dan tentu saja Bayu ‘Frozen’ Sutha untuk dana talangan malam ini. Tak lupa pihak Restauran D’COZ dan pramusajinya yang barangkali sudah sangat mangkel karena ruangan yang kami gunakan diobrak-abrik demi kelangsungan acara.

Sekian, Terima Kasih. Tapi ngomong-ngomong, laporan sementaranya kok jadi panjang dan lengkap ya ? apa perlu saya tambahkan lagi barangkali ? hihihi…

"10" Comments
  1. Wah,laporan sementara kyk cerpen,laporan pastinya cerbung dong pak?heheh

    [Reply]

    pande Reply:

    (garuk-garuk) he… iya ya. Malah sekarang jadi bingung mau bikin tambahan apa lagi…

    [Reply]

  2. Good…pande kodok…seandainya temen temen uda bs gabung semua di dunia maya…koordinasi pasti jd tambah lancar…so ini sudah awal yg baik..thanks bro atas karyanya…kt lanjutkan dgn moment yg lbh besar….

    [Reply]

    pande Reply:

    Terima Kasih juga untuk semuanya Lit. Salut denganmu Lit…

    [Reply]

  3. Wooooww…amazing…bakat nulismu…ternyata makin terasah…satupun tak ada yg terlewat…lengkap bro..saya uda sejak sma ngak pernah lg nulis..hebat bro…laporan tadi uda bener semua..kita tunggu perkembangan dari para koordinator…setelah itu baru mulia kita rancang rencana selanjunya….lanjutkan…brooo

    [Reply]

    pande Reply:

    He… itu semua hanya masalah waktu luang Lit. Waktu luang seorang PNS dijamin jauh lebih banyak ketimbang seorang eksekutif perbankan. Hehehe… ya, ketimbang disalahgunakan, mending disalurkan saja menjadi hobi. He… Terima Kasih sudah mampir kemari.

    [Reply]

  4. Pingback: PanDe Baik » Blog Archive » Berbagi Kisah Masa Lalu

  5. Pingback: PanDe Baik » Blog Archive » Daftar Hadir ‘Temu Kangen Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992

  6. Pingback: PanDe Baik » Blog Archive » Laporan Rapat Perdana Panitia Reuni Alumni SMAN 6 Denpasar Angkatan 1992

  7. Pingback: FaceBook oh FaceBook | PanDe Baik

Leave a Reply
*