Menu
Categories
PanDe Baik meluncurkan www.binamargabadung.com
July 13, 2009 tentang iLMu tamBahan

Akhirnya… jadi juga.

Kabar yang saya dengar dari rekan ARIP YULIANTO arek Bali Orange, sungguh membuat saya gembira. Bukan… Bukan karena ada file 3gp baru… tapi karena sebuah implementasi Thesis yang saya susun dinyatakan telah resmi online dan dapat diakses lewat alamat berikut : www.binamargabadung.com

Sebuah Sistem yang diharapkan dapat digunakan sebagai sarana pemberian Informasi kepada masyarakat terkait Data Ruas Jalan di Kabupaten Badung, meliputi informasi ruas jalan mana saja yang masuk dalam daftar penanganan dalam dua tahun kedepan, data fisik terkait panjang dan lebar, tipe dan kondisi perkerasan masing-masing ruas, serta tahun penanganan baik yang telah dilakukan maupun direncanakan.
www.binamargabadung
Sistem ini tidak digunakan atau bukan merupakan sistem yang mampu menganalisis kapan sedianya sebuah ruas jalan akan ditangani, atau analisis data secara spasial meliputi pengukuran jarak, panjang atau luasan satu area, maupun sistem yang dapat menyelesaikan permasalahan teknis jalan.

Berhubung terbatasnya waktu yang dimiliki, dari 400 buah ruas jalan yang ada dalam daftar, hanya 100 ruas (ruas 1 s/d ruas 100) saja yang dapat diakses detail fisiknya. Jadi mohon maaf apabila ada beberapa ruas jalan yang tidak dapat diakses hingga detail.

Berkaitan dengan ‘baru saja resmi diluncurkan…’ ada beberapa hal yang masih menjadi kesulitan dalam mengaksesnya nanti, antara lain : LINK yang masih menuju ke Localhost, tempat dimana sistem ini dibuat sebelumnya, instalasi PLUG INS untuk mendapatkan beberapa fungsi tambahan dan BUKU TAMU yang belum terintegrasi. Jadi saya mohon maaf apabila dalam satu minggu pertama, SISTEM INFORMASI JALAN RAYA yang telah saya susun dan diluncurkan dalam format online belum sempurna dan berjalan atau berfungsi dengan baik, Terima Kasih…

"7" Comments
  1. Sebuah hasil usaha yg patut mendapat acungan jempol diantara orang2 yg berburu gelar S2, salut…..Semoga bisa kita manfaatkan.

    [Reply]

    pande Reply:

    Terima Kasih untuk dukungannya, PakDe…

    [Reply]

  2. maju terus bli…

    [Reply]

  3. YUP… dan Terima Kasih…. 😉

    [Reply]

  4. keren, bli. prototipe ini semoga bisa ditiru juga oleh berbagai lembaga pemerintah lainnya. dengan begitu kami akan semakin mudah untuk mencari informasi. salut buat bli pande yang yahud!
    .-= a!´s last blog ..Sebagian Gambar Perjalanan ke Kintamani =-.

    [Reply]

    pande Reply:

    Yah, itu baru sebatas ide atau gagasan Om. “Jika memang bisa dipermudah, kenapa harus dipersulit ?”

    [Reply]

  5. Pingback: Menutup Impian www.binamargabadung.com | PanDe Baik

Leave a Reply
*