Selamat Ulang Tahun Putri Kecilku

Pande Putu Mirah Gayatridewi, lahir sesaat setelah mantram Gayatri berkumandang dari corong Banjar Tainsiat…. setahun lalu… 18 Maret 2008.


Akhirnya kami memutuskan merayakan hari ulang tahunnya yang pertama, ditengah kesibukan ber-hari raya Galungan. Ya, Putri kecil kami ini berulang tahun jatuhnya tepat pada hari raya Galungan, hari yang dinanti oleh ribuan Umat Hindu dimanapun mereka berada.

Karena kesibukan kami pula, maka ulang tahunnya pun dirayakan dengan sederhana, usai berkeliling bersembahyang ke Pura. Bersama anak-anak yang gembira karena menganggap simulasi yang mereka lakukan ternyata membuahkan hasil. Hahaha….. Mirah sangat menikmati ‘tiup lilin serta potong kue-nya….


He… perayaan kecil ini pun selesai tak sampai menghabiskan waktu satu jam, berhubung kami harus pulang kampung ke Canggu –rumah istri- dan segera balik kerumah lagi. Hari ini pula merupakan Piodalan di Sanggah rumah kami ini….


Hari yang sibuk rupanya.

Ehm, masih ada yang mau dengan kue tart-nya ???

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

4 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Putri Kecilku

  • March 18, 2009 at 8:37 am
    Permalink

    Yang PERTAMAX dapat Kue Tart bekas Putri Bli Pande (Sad) 🙁

    Mana foto ayahnya Mirah GayatriDewi? Koq gag menampakkan diri? 😈

    arqu3fiq´s last blog post..Ponari Beraksi Lagi

  • March 18, 2009 at 8:26 pm
    Permalink

    Hiyaaa, selamat ulang tahuuun saya ucapkan. Mohon maap ya, Om blum bisa kasih hadiah. Tapi Om punya doa buat Gayatri. Semoga engkau kelak menjadi manusia bertakwa kepada Sang Hyang Widi Wase, berbakti kepada orang tua, tekun terhadap agama dan budayamu, berguna bagi diri sendiri dan masyarakat sekelilingmu. Dan, jangan lupa tetap Nge-Blog .. Pisss ….

    Hendra W Saputro´s last blog post..Jiwa Orange

  • March 27, 2009 at 5:30 am
    Permalink

    Mengucapkan:
    Met ulang Tahun Ke-1 kepada putri tercinta Kel. Pande Baik, Denpasar:

    Pande Putu Mirah Gayatridewi

    Kamai mendokan agar putri menjadi orang yang baik dan panadi seperti ayahnta Pande Baik. Tuhan memberkati. Amin

    Basuki Pramana
    Cirebon
    Jabar

Comments are closed.