Menu
Categories
terTangKap Kamera (1) by PanDe Baik
February 20, 2009 tentang InSPiRasi

Berikut isinya iseng-iseng saja. Biar kepala gak mululu panas suhunya. Minimal bisa jauh lebih cooling down dulu deh…. Hasil tangkapan Kamera PanDe Baik, baik dengan kamera digital maupun ponsel. Bagi yang merasa dijahili, jangan protes yah… apalagi berkeinginan menuntut saya pake UU ITEL-lah…..

* * * * * *

– BLoGGer SejaTi –

Apa ciri-ciri khasnya ? selalu membawa kamera minimal ponsel dan secara diam-diam mengabadikan satu peristiwa yang kemudian otak sang BLoGGer berusaha mencari ide, kira-kira ntar dikasi judul apaan yah ?

Dalam Foto, seorang rekan kuliah saya yang hingga hari ini masih singel, terinspirasi oleh Jennifer Lopez, dan secara pribadi saya bersyukur banget bisa meracuninya untuk ikutan nge-BLoG. Nama centilnya sih OMing.  Ohya, bagi yang blom kenal, bisa main ke BLoG-nya langsung disini….

Ohya, si OMing ini beberapa kali menjadi bahan ledekan saya dalam posting perihal suasana kuliah. Bagi yang penasaran, silahkan mencarinya di menu Kategori sebelah kanan. Maaf yo Ming. Btw, Kapan Nikahnya niy ?

"3" Comments
  1. Halah si Om pande ini, dh tua koq ya masih usilin teman, apalagi itu teman satu kuliah lagi. BTW Om pande tuh kuliah koq belum kelar-kelar sih? emang ambil lagi kuliah S2? Ya udah lah selamat aktivitas.

    arqu3fiq´s last blog post..Ponari Sweat

    [Reply]

  2. Terus… Terus… Terus…!!!
    Jailin aja terus..! 😡

    Awas ya nti, tunggu ja pembalsannya 😈
    hehehe…

    Kirain sejail apa, ternyata cuman segini toh kemampuan jailnya bli pande.

    Heh?!?

    😉

    oming´s last blog post..Fall In Love with Belly Dance

    [Reply]

  3. Arquefiq > kuliah pasca, ya S2. 😀 maklum, pegawai itu waktu luangnya banyak banget. :mrgreen: keranjingan ngblog lagi deh. Jadi kuliahpun ikutan molor. :mrgreen:
    OMing > ditunggu balasannya Ming… 😉 Tadi sempet njepret saya maen gim pas kuliah tamu kan ? :mrgreen:

    [Reply]

Leave a Reply
**** *