Akhirnya…… Tahun Baru 2009 Semangatpun Harus Baru

Sekali lagi PanDe Baik mengucapkan, selamat kepada rekan-rekan yang berhasil mencapai matahari pagi di hari paling awal tahun 2009 ini.

Semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan dapat terwujudkan dengan baik.

Yah, paling minim bagi yang malam tahun baru kemaren masih nge-jomblo dan malah asyik dengan laptopnya mulai hari ini sudah ada tanda-tanda bakalan mendapatkan pasangan. Kecuali saya tentunya.

Maksudnya, karena kemaren malam saya melewatkan malam tahun baru berdua bareng laptop, sementara Istri tertidur bersama Putri kami Mirah GayatriDewi dengan lelahnya, usai datang dari upacara pernikahan adik sepupu saya. Gak mungkin kan kalo saya berharap dapet pasangan lagi ? memangnya saya tuh sekeren Pasha Ungu atau Ariel PeterPan De ?

Tapi walopun berdua bareng Laptop, saya malah dapet kado paling Istimewa di akhir tahun.

Pertama, bersua dengan orang-orang yang jarang bisa saya temui sehari-hari di upacara pernikahan adik sepupu tadi pagi, eh sekalian PanDe Baik mau ngucapin Selamat dan Berbahagia ya to Made Krisna Hermawan juga Made Novie….

Kedua, bersua via Facebook dengan sobat lama yang menghilang sejak kami tamat bangku SMA, sempat ngobrol (chat) sebentar dan akhirnya tukeran nomor ha pe. Ha…. Si sobat ini ternyata punya BLoG juga yang isinya foto mulu. Maklum, kabarnya ia kini lagi kerja bareng Bli WahYu Prayasa, rekan BloGGer Bali.

Ketiga, yang paling spesial ya dari Istri. Saya mendapatkan Knock Out !!!!

Tak perlulah saya bahas lebih jauh apa maksudnya….. Yang penting efeknya. Hahahaha….

So, bagi yang mau liburan bareng keluarga atau Yayanknya, silahkan dipuas-puasin deh hari ini, sebab bagi mereka yang bukan abdi negeri tentu besok gak bakalan dapet Cuti bersama seperti halnya saya. Kalo saya mah, yang kemarin malem itu udah sangat lebih dari cukup. Ha…..

PanDe Baik ternyata masih bisa melanjutkan aktivitas nge-BLoG usai di Knock Out !!!!! setidaknya satu posting di hari pertama awal Tahun, untuk menyapa rekan-rekan yang mampir kemari. Karena barangkali saya bakalan Rehat panjang lagi di awal tahun ini. Selain kesibukan Pekerjaan Kantor juga…. (ugh, saya malu mengungkapkannya….) Thesis yang tak pernah saya jamah sekalipun pas liburan waktu lalu. Ugh !!!

So, Salam dari Kamar Tidur yang masih terasa panas akibat Knock Out tadi…..

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

2 thoughts on “Akhirnya…… Tahun Baru 2009 Semangatpun Harus Baru

  • January 1, 2009 at 3:47 am
    Permalink

    Met tahun baru, bli pande…
    Keep positive thinking ya.. ‘cos everything’s possible on this year.
    😛

    oming´s last blog post..Selamat Tahun Baru 2009

  • January 2, 2009 at 1:31 am
    Permalink

    hepinuyea bli pande..
    bagian yang dapet pasangan itu saya amieni. hehehe…

    ayo futsal biar bisa bales knock-out istri.. hihihi…

    tulank´s last blog post..Satu adalah 1

Comments are closed.