TiTik JeNuh

Kali ini saya gak akan membahas soal teori kuliah, hanya karena satu judul posting diatas.

Jenuh. Yah, barangkali itulah yang saya rasakan dua minggu ini. Jenuh dengan rutinitas harian, jenuh menghadapi rutinitas kerja, termasuk salah satu diantaranya, jenuh nge-BLoG. Entah apa yang menyebabkan semua itu.

Setiap kali berhadapan dengan my lapie, sepertinya aktifitas yang bisa saya lakukan paling cuman konek dengan Starone, trus buka YM, FB, email dan BLoG tentunya. Sangat jarang sampe melakukan hal lain, seperti browsing ataupun nyobain berbisnis OL misalnya. Bahkan untuk mengetikkan keyword berbau pornografipun saya sudah gak minat. Hey, ada apa ini ?

Sepertinya gak cuman itu. Untuk mendengarkan musik yang nge-beatpun tumben gak ada niat sama sekali. Padahal biasanya jenis musik ini yang mampu kembalikan mood saya yang menghilang.

Bolak-balik kesana sini. Entah maunya apa.

Padahal sabtu kemaren, saya nyoba minjem beberapa games dalam keping dvd yang sekiranya mampu mengusir kebosanan hari-hari yang saya lalui. Driver yang mirip-mirip GTA, trus ada Quake 4 yang sekuel sebelumnya saya gemari itu, tetep saja kebosanan itu mengitari saya.

What’s wrong with me ?

Akhirnya saya mencoba mendengarkan satu album penuh milik Iwan Fals tahun 91 dahulu. Cikal yang didedikasikan untuk putrinya yang kedua itu. Satu persatu tembang yang melantun seakan cuman masuk kiri keluar kuping kanan. Gak satupun yang mampu meluluhkan kebingungan yang saya rasakan hari ini.

Mungkin sekali-kali saya harus keluar rumah kali ini. Hal yang gak pernah saya lakukan belakangan, lantaran Istri selalu menolak dengan alasan capek. Yah, gak nyalahin juga sih, Dinas dimana ia bekerja akhir tahun gini emang kerjaannya banyak banget. Dilemburin berhari-hari sepertinya blom habis juga.

Tapi kemana yah ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

6 thoughts on “TiTik JeNuh

Comments are closed.