Akhirnya, Rumah Baru….

6

Category : tentang DiRi SenDiri

yah, saya blom bisa bilang apa-apa sehubungan dengan tampilnya rumah baru saya di dunia maya, setelah alamat saya kemaren di pandeividuality.net gak bisa diakses dalam waktu yang cukup lama, lantaran ada trouble (lagi dan lagi) pada hosting terdahulu Rakhahost. Lumayan bikin mangkel karena gak ada pemberitahuan, permakluman baik lewat telpon, sms apalagi email.

So, here we are. PanDe Baik dengan rumah barunya, sebuah nama yang mudah diingat tentu. Semoga hari-hari baru saya disini bisa mengembalikan spirit saya buat ngelanjutin BLoG dengan segudang cerita yang barangkali bisa sedikit berkesan di hari rekan.

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan yang hadir dirumah baru saya, berhubung masih banyak yang harus dibenahi dan dikemas lagi. Jadi, nikmati saja dulu, semoga dalam waktu dekat rumah saya bisa menjadi jauh lebih baik lagi.

Salam dari Pusat Kota Denpasar

Comments (6)

😀
Semangat!
Happy blogging…!

[Reply]

asyik rumah baru…
honey moon dong…
selamat yah…keep blogging and inspiring yah bli…
btw..udah pulih kan???
salam untuk semua keluarga…

[Reply]

HeLL-Da and Taufan > Trims yah :mrgreen: :mrgreen:

[Reply]

Met menempati rumah yang baru. Semoga lebih betah disini. Salam Sukses.

Basuki Pramana´s last blog post..Keracunan Durian

[Reply]

[…] akhirnya sampai saya juga di akhir bulan. Saat dimana saya memutuskan untuk pindah ’rumah’ dari hosting milik Mas Egy ke Bli Hendra. Jadi juga merealisasikan janji yang sempat saya […]

[…] yang dialami Bli Pande dan Bli Devari, sejak setahun lalu Rakhahost adalah tempat hosting saya, walaupun beberapa kali […]

Post a comment

CommentLuv badge