Beat The Bastard by The Exploited

2

Category : tentang InSPiRasi

Saat suasana hati sedang kalut, apalagi kalo sesuatu yang aku yakini itu baik ternyata tak bernilai dimata orang lain, bahkan saat diri ini merasakan marah yang amat sangat akan sesuatu hal, dibandingkan ngamuk gak karuan atau menghantam orang disebelah, mungkin bakalan jadi jauh lebih baik jika mendengarkan musik Punk kayak gini.

The Exploited, aku kenal grup musik ini dari seorang rekan yang kebetulan fans berat aliran musik punk, hingga berpengaruh pada gaya penampilan juga perilakunya. Ohya, kluaran musiknya emang gak jauh beda dengan grup-grup punk lainnya, hanya saja yang bikin aku suka, adalah beat tempo yang dibawakan. Mendentam dan cepat. Dijamin asyik kalo didengarkan dengan volume tinggi.

Beat The Bastard, salah satu karya Punk yang seringkali menjadi inspirasi bagi diriku pribadi, sangat berguna buat mengubah suasana hati yang kalut menjadi ceria kembali. Paling gak setelah mendengarkannya dua tiga kali, semua beban seperti terlampiaskan saat lirik lagu ini dinyanyikan dengan penuh semangat pula.

Comments (2)

Wah pertama saya denger Exploited waktu SMA yang Albumnya Bar Army Army, beda banget dengan Beat the Bastard yang cendrung Hard Core.

Bli Pande penggemar Watie Buchen juga ya?

[Reply]

Bli ADi > Watie Buchen itu siapa sih BLi ? :mrgreen: Maaf, saya gak ngikutin trend musik nih. 😯 😯

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge