Menu
Categories
Efek Penerapan Ilmu Risk Management pada BLoG
September 26, 2008 tentang KuLiah

Setelah ngomongin pemerapan ilmu Risk Managemen pada posting sebelumnya, kali ini iseng aja ngomongin efek daripada penerapan ilmu tersebut pada BLoG seperti yang terjadi pada BLoG ini. He…

Sekedar sekilas info waktu lalu, dalam ilmu Risk Management dikatakan pula apabila rencana Penanganan atas resiko yang diperkirakan akan terjadi, tak ditangani dengan baik, bukan tak mungkin Resiko tersebut berubah bentuk menjadi Masalah, satu kejadian yang sudah pasti merugikan.

Nah, ceritanya BLoG ini sudah dipastikan mendapatkan masalah dari isi salah satu postingnya, yang kemudian mau tidak mau harus ditangani dengan segera agar tak menjadi besar dan gawat. Maka langkah yang diambil tempo hari adalah men-delete posting tersebut dan mundur sementara dari kancah per-BLoGGer-an untuk sementara waktu. Ini dilakukan dalam rangka penanganan atas resiko-resiko yang selanjutnya bisa terjadi. Seperti tulisan posting sebelumnya.

Satu hal penting yang patut diketahui mengenai ilmu Risk Management ini adalah tidak ada satu pun Keputusan yang Salah. Yang ada hanyalah konsekuensi dari pengambilan Keputusan itu.

Nah, mengingat akan konsekuensi tersebut, maka upaya yang dilakukan untuk menarik BLoG dari peredaran untuk sementara waktu tempo hari, berakibat pada Traffic pengunjung yang biasanya main ke BLoG ini. BLoG Traffic Dropped to Zero… Jatuh ke titik NoL. Wakakakakak…

Gak ada yang mau berkunjung lagi…

Leave a Reply
*