Gak semua Mahasiswa itu berpendidikan

7

Category : tentang KeseHaRian

Pandangan masyarakat awam, status seseorang sebagai mahasiswa seringkali diidentikkan sebagai seseorang yang senang mempelajari sesuatu untuk lebih berguna bagi masa depannya. Entah apakah itu mempelajari materi textbook pada bidangnya, praktek angsung ataukan malah loncat tembok ke bidang lain. Mahasiswa juga kerap dipandang sebagai orang yang berpendidikan sehingga kadang dianggap jauh lebih terhormat dibanding mereka yang langsung kerja tanpa sempat menyandang status mahasiswa. Tapi ternyata gak semua mahasiswa tuh bisa dikatakan berpendidikan. Minimal tahu aturan dah..

Seperti yang penulis alami saat mbayar uang SPP di Bank Mandiri. Yang secara kebetulan terjadi antrean dan sistemnya masih konvensional blom semodern bank BNI maupun BPD dalam hal urutan antreannya.

mahasiswa.jpg

Yang membuat heran ya terlihat mahasiswa-mahasiswi (Udayana) malah numplek mengerubungi loket sampe menutupi pandangan para pengantri lain, dengan alasan suara panggilan tak terdengar jelas. Jadi kuping mereka harus nempel dekat loket hingga menyulitkan pengantri lain untuk ikut mendengarkan.

Memang, sistem sebuah bank sebesar Mandiri blom mampu memberikan pelayanan maksimal sehingga baik antrean yang banyak dan suara anggilan yang tak terdengar jelas, namun jangan sampe karena satu kepentingan, para anak muda yang menyandang status mahasiswa lantas bersikap arogan dengan berkumpul didepan loket sehingga menyulitkan orang lain disekitarnya.

Jadi lucu saat melihat ara mahasiswa-mahasiswi yang berpenampilan keren, necis dan gaul ini berperilaku seperti orang yang tak paham ‘Antre’. Mubazir banget terlihat begitu smart tapi nyatanya gak tau aturan. Wah…

Comments (7)

ijasahnya “beli” kali tuh…

wira’s last blog post..Friendster Blog Engine By WordPress

[Reply]

ah Bli, jangan-jangan malah nyindir saya nih… 😆

[Reply]

mendingan pake kaos oblong. kalo ga brmoral brarti gpp. 😀

anton’s last blog post..Nikmat Berbuka Bersama Nengah Panji Islam

[Reply]

biasa lah orang kalo bergerombol banyakan pasti gitu.. coba kalo sendirian gak akan seperti itu kan 😛

jimmy’s last blog post..Kenalkan Asisten Baru Saya

[Reply]

sepertinya mahasiswa2 seperti itu harus lebih intensif disekolahkan supaya kelakuannya mencerminkan tingkat pendidikannya. btw salam kenal bli. tukeran link yuk bli? tak add duluan dah. thanks.

ghozan’s last blog post..Place Your Ads Here

[Reply]

Ya ampun, kok ndeso gitu… 😀
Apa mereka gak malu ya nungguin di depan loket gitu … 😀

Permana Jayanta’s last blog post..Blog friendster pakai wordpress

[Reply]

Om Anton > ah, Om nyindir saya terus, baru saya jarang-jarang pake kaos oblong nih… 😎 😎
Om Jimmi > Kalo banyak emang bergerombol Om, kalo berdua namanya pacaran :mrgreen:
Om Ghozan > :mrgreen:
Om Permana > Mereka tuh ndeso tapi rejekine Kota 😀

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge