Napak Tilas Masa Pacaran

Yang namanya kegiatan Napak Tilas, biasanya dilakukan menjelang hari besar kepahlawanan untuk menyusuri kembali jejak sang pejuang dalam usahanya membawa negeri ini ke titik yang lebih baik. Sedikit berbeda dari tujuan tadi tapi masih dengan usaha yang sama, kegiatan Napak Tilas kali ini cuman dilakukan berdua dengan rekan kantor, dalam rangka memeriksa tingkat kerusakan jalan pada ruas jalan Kabupaten Pipitan-Tuka, yang berlokasi tepat dijalan utama rumah mertua.

napak-tilass.jpg

Ini dilakukan sebagai langkah awal pengaspalan jalan pada ruas tersebut, sekaligus memperbaiki beberapa kondisi yang dirasakan dapat membahayakan umur ekonomis perbaikan jalan nantinya. Jadilah acara menyusuri ruas Jalan Kabupaten Pipitan-Tuka ini mengingatkan pada masa-masa penulis pacaran dengan Istri, yang saat menuju pulang ke Canggu setelah bermalam mingguan berdua, menyusuri jalur yang sama, hanya untuk memperpanjang rute waktu berduaan.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

3 thoughts on “Napak Tilas Masa Pacaran

  • August 25, 2008 at 12:48 am
    Permalink

    He… Bli Hendra tampaknya nyindir saya balik setelah komen saya ttg Cinta-cintaan di blognya sendiri…. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.