Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Gak terasa hari ini Umat Hindu sudah merayakan hari raya kemenangan ‘Dharma’ melawan ‘Adharma’, dimana pada hari ini pula keluarga kami mendapatkan giliran untuk mempersiapkan segala keperluan upacara yang akan berlangsung sedari Sugihan Jawa kmaren hingga Kuningan nanti.

Kesibukan itu pula -disamping kondangan ke Klungkung hari minggu kmaren- menjadikan kami sekeluarga berbagi tugas agar jalannya upacara dimana puncaknya jatuh pada hari ini, bisa berjalan dengan lancar dan baik. Sehingga memaksa saya tak ikut serta berpartisipasi dalam rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Bali Blogger Community dalam rangka hari Kemerdekaan kemarin di RSJ Bangli. Mohon untuk dimaklumi.

selamat-galungan.jpg

Akhirnya, saya selaku penulis dan pemilik blog ini, beserta keluarga besar PANDE Tainsiat, mengucapkan pada semua rekan yang beragama Hindu, Selamat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan, mohon maaf jika selama ini ada tulisan dan kata-kata saya yang tampil dalam blog ini, ada salah dan tak berkenan dihati, serta semoga pula Ida Sang Hyang Widi Wasa selalu berkenan memberikan yang terbaik bagi kita semua.

Selamat merayakannya bersama segenap keluarga dan teman-teman yang dicintai.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

6 thoughts on “Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

  • August 20, 2008 at 12:32 pm
    Permalink

    selamat galungan dan kuningan juga, bli. semoga damai di bumi, damai di hati.

    akan lebih damai lagi kalau jotannya bisa sampai subak dalem. 😀

    anton’s last blog post..Berbagi Jotan Saat Galungan

  • August 27, 2008 at 8:31 am
    Permalink

    He… Terima Kasih Om Anton, Pak Dokter dan Mbak Ayuni. Kan nuansanya masih ada ? :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *