The Dark Knight : DAMN !

Dari dua film sisa yang ditunggu, The Dark Knight menjadi pilihan pertama. Aksi nonton dvd bajakanpun dipantengin selama seminggu untuk menyelesaikan aksi si kelelawar ini, lantaran dilakoni sambil ngempu si kecil Mirah. Hasilnya ? dari segi cerita, dengan patokan 10 nilai, saya memberikan 9. Tapi keseluruhan mungkin bisa jauh lebih dari patokan tadi. Mengesankan ! sepertinya memang layak untuk ditunggu dvd rilis resminya. Kenapa hanya 9 yang saya berikan ?

joker.jpg

Karena saya menginginkan cerita yang lebih perihal tokoh ‘Two Face‘, nyatanya hanya mendapatkan porsi yang sangat sedikit dalam menjalankan ‘aksi’nya. Joker ? full action ! sangat benar apa yang dikatakan media, pemeran si Joker memang sangat disayangkan telah memutuskan untuk almarhum tempo hari, padahal aktingnya te o pe. Saya dibuat merinding olehnya. Jauh banget bedanya dengan si Jack Nicholson dalam peran yang sama bertahun lalu.

batpod.jpg

Yang paling membuat terpana, Batpod tunggangan Batman yang baru, nyatanya lahir dari Tumbler Batmobile yang keren itu. Apakah ini memang sudah terpikirkan oleh pihak pembuat cerita sejak film sebelumnya dan baru menjadi di sekuelnya ? Baru kali ini saya menyimak action movie yang penuh dengan drama menegangkan, sangat menarik ditonton hingga akhir.

Aarggghhh… Rasanya tak sabar menunggu si kelelawar ini dibuatkan Trilogy-nya. Berharap pula jika itu menjadi kenyataan, bakalan setenar Trilogy Lord of The Ring, film yang hingga hari ini blom pernah bosan untuk ditonton berulang kali…

Hmm… Berarti sisa si robot lucu Wall E aja dong ya ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

3 thoughts on “The Dark Knight : DAMN !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.