ForBidden Kingdom, Tarung 2J

Dasarnya memang bukan penggemar berat film ber-genre action Kungfu, Forbidden Kingdom pun tak masuk daftar 6 film wajib tonton tempo hari. Tapi lantaran dua film yang paling ditunggu blom jua didapatkan, maka film ini dipilih lantaran agak penasaran juga dengan aksi 2 J yang terlibat sebagai peran utama disini. Jet Li dan Jackie Chan. Cerita yang bergulir walopun sedikit mirip dengan film jadul ‘Karate Kid’, dimana satu sosok dari dunia barat yang tergerak untuk mempelajari Kungfu, cukup membuat penulis tertarik dan memilih menonton film ini pada satu kesempatan khusus agar dapat mengerti lebih jauh.

2j-forbidden.jpg

Seperti yang diperkirakan pula, tarung 2 J Kungfu master ini, tak lepas dari kekonyolan si Jackie Chan dan juga elegannya Jet Li. Didukung pula oleh wajah-wajah cantik oriental yang membuat penulis cukup terhibur saat mengetahui plot ceritanya yang mudah ditebak. Forbidden Kingdom, film kungfu yang mempertemukan untuk pertama kalinya dua master Kungfu 2 J ‘Jet Li dan Jackie Chan– bolehlah menjadi satu tontonan nan menghibur disela waktu menunggu ‘the Dark Knight‘ dan si Lucu ‘Wall E‘.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

One thought on “ForBidden Kingdom, Tarung 2J

  • August 18, 2008 at 2:34 am
    Permalink

    Rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan .
    dumogi kasuecanin antuk Hyang Widhi ..

    Ayuni’s last blog post..Ngantuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *