Hmm….

1

Category : tentang KeseHaRian

Ini sedikit gambar yang bikin mata sedikit mendelik, terutama bagi mereka yang bujang dan ngejomblo. Sekaligus menguatkan gambaran suasana fitness yang rata-rata memiliki grup aerobik macam ini.

aerobik1.JPG

Wajar memang yang namanya aerobik dengan gerak yang cepat, membutuhkan fashion yang ringkas dan simpel. Apalagi kalo sampe menonjolkan bagian tubuh yang mungkin tujuannya yah, memamerkan ˜ini loh hasil saya ikut aerobik'(setidaknya ini pemikiran yang paling positif di otak penulis, agar layak tampil di blog, tanpa khawatir dibredel).

aerobik2.JPG12

Tapi yang biasanya gak bisa ditolerir ya mata para peserta fitness yang dapat dipastikan jelalatan sampe-sampe rela nungguin jam jadwal aerobik demi sebuah pemandangan yang jauh lebih menarik dibanding screensaver pc. (hmm… Klihatannya ini mirip dengan pengalaman tempo dulu waktu penulis masih iseng ikutan fitness) Syukur-syukur kalo rentetannya cuman sebatas jelalatan tadi. Nah kalo sampe nyambung ke senam plus-plus ?

Hmm…. jadi gak sabar ngliat efek perubahan dari fashion senam aerobik ini kalo UU Pornografi jadi diterapkan di negeri ini. 

Comments (1)

halo .. salam kenal
makasih tulisannya

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge