Aksi dvd film bajakan wajib tonton

3

Category : tentang KHayaLan

Rupanya aksi nonton dvd bajakan walopun banyak sisi minusnya, eh ada positifnya juga. Saat mantengin Hancock, langsung tau kalo ntu film direkam di bioskop, lengkap dengan tertawaan penonton dan juga gambar goyang-goyangnya, lumayan bikin pusing kepala, plus fokus gambar kadang jadi kabur gak jelas diakhir cerita. Trus positifnya apa ?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Hancock itu tontonan yang penuh humor, tapi harus dicerna dulu baru ngerti lucunya dimana. Maka penulispun merasa tertolong oleh tertawaan penonton saat adegan-adegan dalam film tersebut. Paling ndak jadi tau lucunya yang mana.

Dari keempat film bajakan yang ditonton dalam rentang waktu berbeda –tentu setelah keping dvd yang dipinjam itu sudah dibalikin ke tempat rental- paling ndak penulis harus pintar-pintar mengcopy isi kepingan dvd tadi ke laptop.

Dengan bantuan program Virtual Drive Manager, maka keping film tadi bisa dicopy dan dimainkan lengkap dengan menu serta subtitle-nya, yang asing maupun lokal. Hanya saja untuk Kungfu Pande eh Panda dan Iron Man, ntu keping ndak bisa dicopy dengan baik oleh program tadi, sehingga terpaksa dicopy biasa dan mengorbankan fitur-fitur pendukung diatas. Nah, kanggoang mebalih film, dipaksakan buat ngerti kata-katanya dari Listening aja.

2-lagi.jpg

Jadi, dari enam buah film wajib tonton, yang tersisa tinggal dua biji aja, Batman The Dark Knight dan juga Pixar yang baru, Wall E. kapan yah, bisa ngedapetin bajakannya ?

Comments (3)

hidup bajakan…. kekekeke

wira’s last blog post..Dummy Blog

[Reply]

[…] dua film sisa yang ditunggu, The Dark Knight menjadi pilihan pertama. Aksi nonton dvd bajakanpun dipantengin selama seminggu untuk menyelesaikan aksi si kelelawar ini, lantaran […]

[…] dua film sisa yang ditunggu, The Dark Knight menjadi pilihan pertama. Aksi nonton dvd bajakanpun dipantengin selama seminggu untuk menyelesaikan aksi si kelelawar ini, lantaran […]

Post a comment

CommentLuv badge